Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Javana Spa


Javana Spa 
Javana Spa 8

Kota : Sukabumi
Alamat :
Desa Cangkuang, Cidahu, Cidadap 12730
Plaza Bisnis Kemang II, Jl. Kemang Raya No. 2 Jakarta 12730 Telp: (021) 719-8327/28, Fax: (021) 7195555






Apakah Anda pernah mendengar tentang Javana Spa? Tempat spa yang berpusat di Sukabumi ini merupakan salah satu destinasi spa terbaik di Asia tenggara. Javana Spa menawarkan berbagai paket lengkap untuk relaksasi dan latihan. Berbeda dengan tempat spa lain yang biasanya hanya menawarkan 1-2 jam paket perawatan, disini para tamu harus tinggal minimal 2 hari untuk dapat mengikuti rangkaian treatment relaksasi.

Terletak di kaki Gunung Salak yang asri dan sejuk, Javana Spa merupakan tempat yang ideal untuk melakukan berbagai program rehabilitasi tubuh, termasuk relaksasi. Javana Spa memiliki 30 bungalow berdesain elegan yang dibangun mengelilingi taman bergaya Jepang. Setiap ruangannya didesain agar dapat membangun nuansa meditasi Zen yang menenangkan.

Nikmati rangkaian spa treatment untuk memulihkan badan dan pikiran yang lelah. Anda dapat menikmati “onsen”, yaitu mandi ala Jepang menggunakan kolam belerang, serta menikmati berbagai treatment spa berkelas internasional untuk pria dan wanita. Tempat spa menawarkan berbagai paket perawatan lengkap mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan dilengkapi dengan whirpool, sauna, steam rooms, private shower, toilet, loker, dan sebagainya. Disini juga terdapat salon kecantikan untuk rambut dan kuku.

Anda juga dapat melakukan berbagai olah raga di Javana Spa. Tempat spa ini menawarkan lapangan tenis outdoor, kolam renang, program latihan dance/aerobic/yoga, gym, jogging track, dan program hiking menuju air terjun dan kawah. Terdapat berbagai program latihan pembentukan otot maupun pembentukan tubuh yang terbagi dalam beberapa kelas.

Jika Anda berminat untuk mengikuti berbagai program di Javana Spa Sukabumi, tak ada salahnya Anda berkonsultasi terlebih dahulu karena Javana Spa memiliki berbagai paket program yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Dan apabila Anda berminat untuk melanjutkan rangkaian treatment yang telah dilakukan di Javana Spa Sukabumi namun tak punya cukup waktu, Anda dapat melanjutkan treatment tersebut di Javana Solace yang terdapat di Jakarta. Programnya memang tidak selengkap Javana Spa Sukabumi yang mencapai beberapa hari treatment, namun efektif untuk menyegarkan kondisi tubuh yang lelah.
                                 

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis