Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Penyakit pada mata


Penyakit pada mata – mata adalah salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting dalam kehidupan keseharian yang salah satunya adalah nongkrong d depan komputer , tanpa mata mana bisa kita melihat gambar gambar aduhai di monitor , mata juga memiliki penyakit tersendiri yang untuk biaya untuk penyembuhannya tergolong lumayan mahal .

Miopi berasal dari bahasa Yunani yang berarti penglihatan dekat. Miopi merupakan suatu kerusakan refraktif mata dimana gambar yang dihasilkan yang berada di depan retina saat berakomodasi dalam keadaan santai. Nah, kalau kalian masih bingung juga, gue simpulin aja Miopi merupakan kabur jauh / terang dekat yang merupakan salah satu penyebab kebutaan, bahasa gaulnya shortsightedness

Hipermetropi (rabun dekat) merupakan penyakit mata akibat ketidaksanggupan melihat benda yang berjarak dekat dari mata.Gejalanya adalah sakit kepala frontal, penglihatan merasa tidak nyaman apabila melihat suatu objek dalam kurun waktu yang lama.

Presbiopi (mata tua) merupakan penyakit mata yang biasanya terjadi pada lansia. Penderitanya akan susah untuk melihat dari jarak dekat maupun pada jarak yang jauh. Penyakit ini disebabkan karena daya akomodasi mata tidak berlangsung secara maksimal lagi, akibatnya lensa mata tidak dapat memfokuskan cahaya ke titik kuning dengan tepat.

Kebutaan biasanya disebabkan oleh keturunan atau kecelakaan akibatnya, si penderita tidak bisa melihat bayangan benda apapu (kayak di sinetron-sinetron).

Buta Warna merupakan suatu kelainan yang disebabkan oleh ketidakmampuan sel-sel kerucut untuk menangkap spektrum warna tertentu akibat faktor genetis. Berikut ini adalah klasifikasi dari buta warna :
1. Protanomali merupakan kelemahan pada warna merah.
2. Deuteromali kelemahan pada warna hijau
3. Tritanomali kelemahan pada warna biru

Katarak merupakan penyakit yang menyebabkan lensa mata menjadi buram (keruh) akibat penebalan pada lensa mata. Penyakit ini diderita oleh lansia.

Gaya akomodasi adalah kemampuan lensa mata untuk cembung dan memipih.
Incoming search terms:
penyakit pada mata , miopi dan hipermetropi , penyakit mata , mata tua , gambar penyakit mata , penyakit mata miopi , penyakit pada mata manusia , penyakit miopi , penyakit hipermetropi , penyakit mata pada lansia

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis