Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Ayu Ting Ting



Ayu Ting Ting (Ayu Rosmalina), siapa itu Ayu Ting Ting? Ketika Ki Joko Goyang berbincang dengan temannya tentang Evie Tamala, sang teman mengatakan “Woi Ki, sekarang mah jamannya Ayu Ting Ting!” – Alhasil, Ki Joko Goyang yang memang ketinggalan banyak informasi tentang dunia perdangdutan karena baru keluar dari tapa bratanya pun segera mencari tahu kepada anak bungsunya yakni Roy Goyang. Dan ternyata, Roy Goyang adalah fans berat dari Ayu Ting Ting. Dan berikut adalah penjelasan mengenai siapa dan bagaimana profil singkat Ayu Ting Ting, yang diceritakan Roy kepada Ki Joko Goyang!
Ayu Ting Ting yang nama aslinya adalah Ayu Rosmalina merupakan penyanyi dangdut muda, cantik dan energik kelahiran Depok , 20 Juni 1992. Kini usia Ayu Ting Ting berarti 19 tahun. Diusia yang masih remaja ini, Ayu Ting Ting yang juga berprofesi sebagai presenter dan m0del telah menuai banyak prestasi di dunia hiburan, diantaranya terpilih sebagai Bintang Sari Ayu 2006, Putri Depok 2006 dan Mojang Depok. Di dunia presenter, Ayu Tingting sudah pernah menjadi presenter diberbagai acara televisi, diantaranya Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI), Presenter Kuis (ANTV) dan Hot Music MNC TV. Ayu Tingting saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Manajemen Universitas Guna Dharma Depok angkatan 2010.
Ayu Tingting Terbaru 2011Di dunia musik dangdut, Ayu Ting Ting telah mengeluarkan banyak album sedari usianya masih kecil, namun yang pro diantaranya adalah Album Dangdut Geol Ajep-Ajep danRekening Cinta. Kini melalui lagu andalanya berjudul Alamat Palsu, Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian banyak penggemar musik tanah air. Lagu Alamat Palsu sendiri ternyata dirilis pertama kali pada tahun 2007 silam, dan baru booming di tahun 2011 ini. Mungkin karena dulu Ayu masih belia sehingga ia tidak maksimal dalam mempromosikannya. Berbeda dengan sekarang, yang tampaknya Ayu Ting Ting sudah siap bertarung dalam belantika industri musik Indonesia.
Itulah profil atau biodata dari Ayu Ting Ting, yang akhirnya membuat Ki Joko Goyang pun menjadi ngefans juga terhadapnya. Masih muda, cantik, suaranya bagus dan tidak hanya mengandalkan goyang dangdut, gigih dan murah senyum menjadi modal yang membuat Ayu Ting Ting pantas disukai. Dan semoga karirnya makin melejit dan tentunya populeritasnya bertahan lama ditengah ‘kejamnya’ industri hiburan tanah air.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis