Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Enam Cara Untuk Dapat Uang Gratis - ZeekRewards


ZeekRewards Penawaran Anda – Enam Cara Untuk Dapat Uang Gratis

BUSINESS Website is: http://cakraningrat8.zeekrewards.com
RETAIL STORE Website is: http://cakraningrat8.fscstore.com
PENNY AUCTION Website is: http://cakraningrat8.zeekler.com

ZeekRewards Penawaran Anda …
Enam Cara Untuk Earn

  1. ZAP Komisi: Dapatkan 20% pada semua pembelian eceran pribadi disebut tawaran pelanggan ransel di Zeekler.com
  2. Toko Retail Anda: Dapatkan perbedaan antara harga grosir diskon dan harga eceran yang tercantum di toko ritel Anda. Tidak ada persediaan, tidak hassels, tidak ada “garasi kualifikasi”. Cukup mempromosikan link anda dan mendapatkan cek bulanan marjin pada setiap pembelian yang dilakukan oleh pelanggan Anda tanpa ada sakit kepala!
  3. The Pool Retail Profit: Sebagai *, Premium Afiliasi Berkualitas yang menempatkan dan menyerahkan satu AD GRATIS setiap hari, anda bisa mendapatkan penghargaan setiap hari melalui program profit-saham ZeekRewards. PLUS mendapatkan sampai 10% pada setiap tawaran sampel Zeek dijual di afiliasi Anda disponsori secara pribadi dan sampai 5% pada pembelian 2 Anda afiliasi generasi (bagi mereka yang berhak). Baca lebih lanjut tentang Cara Bekerja halaman.
  4. Keuntungan Berlangganan Eceran: Dapatkan keuntungan 20% ritel bulanan dari seluruh penjualan ritel pribadi pada langganan afiliasi pribadi yang disponsori. 20% didasarkan pada harga berlangganan bulanan tanpa kualifikasi peringkat atau penempatan dalam struktur matriks. Ini 20% lebih diutamakan daripada komisi matriks lain sebagai berikut dan TIDAK di samping itu.
  5. Daisy Belanja: Dapatkan komisi affiiate melalui program afiliasi yang paling populer berbelanja di Internet dengan memberikan aplikasi ini harga hemat yang luar biasa GRATIS!
  6. The Matrix: Sponsor hanya DUA Pelanggan Pilihan ( Silver, Gold atau Diamond yang telah membeli Tawaran Zeek setidaknya 10 sampel out-of-pocket ) dan dapatkan hingga $ 3.50/month pada setiap pelanggan dibayar dalam pribadi 2×5 matrix anda Paksa-isi. .. dan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus yang cocok untuk kedalaman tak terbatas … residually ( lihat rincian kualifikasi di bawah ini )!
* Sebuah Afiliasi Berkualitas “ adalah Nasabah atau Perwakilan Pilihan yang saat ini terdaftar di salah satu Premium rencana bulanan kami langganan Pusat Bisnis (Silver, Gold atau Diamond), telah terdaftar Pelanggan Ritel atau bergabung dengan Pelanggan Co-op, telah diberikan minimal Tawaran dari 10 sampel Zeek sebagai sampel, dan telah menempatkan iklan kualifikasi Zeekler.com untuk periode 24 jam saat ini dan menyerahkannya melalui ZeekRewards nya back office. Afiliasi yang belum memenuhi syarat dapat memperoleh keuntungan eceran sementara mereka menonton Bonus mereka Poin tumbuh setiap hari, namun hanya Afiliasi Berkualitas dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan harian ritel laba-saham penghargaan.
Kami menawarkan berbagai pilihan berlangganan. Berikut adalah pilihan Anda :
Gratis Afiliasi
Afiliasi gratis dapat menggunakan sistem ZeekRewards dan berbagi dengan orang lain. Anda akan memiliki Anda sendiri Zeekler situs sen lelang direplikasi, sendiri website Anda direplikasi ZeekRewards, download Anda sendiri direplikasi ShoppingDaisy aplikasi dan situs web pemasaran DAN Anda juga diberikan secara online pribadi Anda, e-commerce diaktifkan toko ritel.  Toko ini sepenuhnya diisi dengan bernilai tinggi barang dagangan dan setiap kali seseorang membuat pembelian ANDA mendapatkan keuntungan! Plus Anda menerima Anda sendiri ShoppingDaisy! ShoppingDaisy adalah uang tabungan fantastis, download aplikasi berbasis web dan sangat pribadi Anda Shopper ! Memberikannya gratis untuk semua orang yang Anda tahu dan mendorong pelanggan dan lalu lintas ke situs Anda dengan link Zeekler.com Zeekler unik Anda pada setiap aplikasi yang Anda berikan! pendaftaran Anda juga menempatkan Anda dalam 2 x 5 “dipaksa matriks” sebagai bagian dari sponsor Anda kelompok.  Ketika Anda dan upline afiliasi dari Anda mengundang orang lain dan kemudian mereka masih mengundang orang lain Anda mulai membangun sekelompok affiliatess dalam 2 jadi x 5 “dipaksa matriks”. Jika Anda kemudian memutuskan untuk meng-upgrade dari status Afiliasi Gratis atau mendapatkan PV kualifikasi dan Rank Anda sudah akan memiliki afiliasi ini di downline anda! ZAP – Zeekler affliate program afiliasi Semua terdaftar memenuhi syarat (tanpa judul atau peringkat) untuk mendapatkan melalui Program Afiliasi kuat kami Zeekler .
Keuntungan Retail 20% Langganan Premium pribadi sponsor Dapatkan 20% pada setiap berlangganan Silver, Gold & Diamond yang Anda jual, bulan demi bulan!
Retail Profit 20% Penjualan Ritel Bid pada Zeekler.com! Dapatkan 20% pada setiap paket tawaran dijual pada pelanggan pribadi Anda ritel disebut! Uang dari blog Anda … beriklan langsung … berbagi lelang melalui alat sosial kita media dalam setiap cara yang mungkin dan Anda akan mendapatkan 20% pada pembelian biddpack pelanggan Anda secara pribadi dimaksud melalui ZAP!
** Harap Catatan: Afiliasi dalam 2 matriks 5 x dipaksa Anda yang meng-upgrade sebelum anda melakukannya tidak akan membuat komisi untuk Anda. Semakin cepat Anda meng-upgrade atau memenuhi syarat kurang kemungkinan kehilangan potensi pendapatan! Pembelian berlangganan Premium menghasilkan peringkat otomatis lolos PV. ** Keuntungan tingkat 2 ritel dan komisi matriks dan 2 tingkat menimpa Bid VIP pembelian dibayar untuk kualifikasi perwakilan dari peringkat distributor atau yang lebih tinggi. Sebuah rep berkualitas merupakan afiliasi aktif yang menghasilkan PV untuk mendapatkan pangkat tertentu DAN pribadi telah mensponsori minimal 2 pelanggan yang dipilih atau lebih tinggi. (Lihat “Peringkat Kualifikasi” dan “Pribadi Volume” bagian bawah)

Premium Langganan
Perak
Afiliasi perak membayar hanya $ 10,00 per bulan untuk berlangganan Perak mereka dan menerima 10pv/month pada pembelian dan perpanjangan.
Pemilik perak menerima:
  • Mereka sendiri yang unik pribadi toko e-commerce eceran diaktifkan
    • dengan margin keuntungan yang lebih tinggi dan lebih dalam diskon di toko grosir Anda!
  • Plus Anda menerima Anda sendiri ShoppingDaisy!
    • ShoppingDaisy adalah uang tabungan fantastis, download berbasis web app dan Anda sendiri Personal Shopper !  
    • Memberikannya gratis untuk semua orang yang Anda tahu dan mendorong pelanggan dan lalu lintas ke situs Anda dengan link Zeekler.com Zeekler unik Anda pada setiap aplikasi yang Anda berikan!



Emas
Afiliasi Emas membayar hanya $ 50,00 per bulan untuk berlangganan Emas mereka dan menerima 50pv/month pada pembelian dan perpanjangan.
Pemilik emas menerima:
  • Sebuah pribadi sepenuhnya disesuaikan toko e-commerce eceran diaktifkan dengan margin keuntungan lebih tinggi dan lebih dalam diskon di toko grosir Anda!
    • Tambahkan departemen Anda sendiri dan produk … mengambil yang darinya Anda tidak ingin … itu sepenuhnya terserah Anda!
  • Plus Anda menerima Anda sendiri ShoppingDaisy dengan
  • Sebuah semua termasuk ShoppingDaisy afiliasi link-up sistem di ZeekRewards Anda kembali kantor!
    • Menghubungkan account Anda dengan program afiliasi atas belanja di Internet!  
    • Mulai mendapatkan TODAY pada pembelian semua orang yang download aplikasi dalam jaringan referral pribadi Anda! 
    • Memberikannya gratis untuk semua orang dan mendapatkan pembelian mereka!!
      • Hard pelanggan dan lalu lintas ke situs Zeekler.com Anda dengan link Zeekler unik Anda pada setiap aplikasi gratis Anda berikan!
  • PLUS Anda menerima link unik ke situs Anda ZeekRewards biz opp!
    • Drive lalu lintas tidak seperti sebelumnya untuk KEDUA Zeekler.com Anda DAN website ZeekRewards.com!
  • PLUS Anda akan menerima ShoppingDaisy khusus Co-Op Peluang untuk pembuatan kontak dan akuisisi pelanggan dan rep!

Berlian
Afiliasi berlian membayar hanya $ 99,00 per bulan untuk berlangganan Berlian mereka dan menerima 100pv/month pada pembelian dan perpanjangan.
Pemilik berlian menerima:
  • Kami PALING sepenuhnya dapat disesuaikan pribadi toko e-commerce eceran diaktifkan
    • Mendapatkan margin keuntungan tertinggi dan diskon terdalam di toko grosir Anda!
    • Tambahkan departemen Anda sendiri dan produk … mengambil yang darinya Anda tidak ingin … itu sepenuhnya terserah Anda!
    • PLUS Berlian pemilik toko dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa dari toko mereka.
  • Plus Anda menerima Anda sendiri ShoppingDaisy dengan sistem semua termasuk ShoppingDaisy afiliasi link-up di ZeekRewards Anda kembali kantor!
    • Memberikannya gratis untuk semua orang dan mendapatkan pembelian mereka!!
    • Mendorong pelanggan dan lalu lintas ke situs Anda dengan link Zeekler.com Zeekler unik Anda pada setiap Shopper Anda berikan GRATIS!
    • PLUS Anda mendapatkan link ke situs Anda ZeekRewards biz opp!
      • Drive lalu lintas tidak seperti sebelumnya untuk KEDUA Zeekler.com Anda DAN website ZeekRewards.com!
    • Menghubungkan account Anda dengan program afiliasi atas belanja di Internet!
      •  Mulai mendapatkan pada pembelian semua orang yang download aplikasi dalam jaringan referral pribadi Anda! 
    • PLUS Menerima “Roll-up” Keuntungan Ritel pada setiap laba tertagih pada jaringan rujukan seluruh pribadi Anda!
    • PLUS sepenuhnya terintegrasi Timbal Tangkap Sistem bagi pelanggan dan opp biz pencari!
    • PLUS Anda memiliki ruang iklan di kedua app DAN pencarian dari setiap orang dalam jaringan referral Anda!
    • Pelanggan Diamond juga akan menerima ShoppingDaisy khusus Co-Op Peluang untuk pembuatan kontak dan pelanggan dan akuisisi rep @ 50% OFF!
The Pool Diamond / Eksekutif
$ 1,00 dari setiap Emas Baru dan Langganan Diamond dan pembaharuan ditempatkan di kolam khusus. Setiap bulan itu kolam dibagi dan dibayarkan ke para Diamond / Eksekutif Afiliasi, menggunakan pendaftaran baru.

Tidak ada yang berteriak “Sukses” … ingin Berlian sebuah!
** Harap diperhatikan: . * Sebuah Penawar Zeekler Terdaftar adalah setiap orang yang terdaftar melalui Lelang Penny situs Anda Zeekler atau toko online gratis Anda
** Nasabah Ritel Pilihan (RRC) adalah non-afiliasi Zeekler Penawar Terdaftar yang berlangganan salah satu Premium kami langganan.
*** Nasabah Afiliasi Pilihan (PAC) adalah Afiliasi ZeekRewards yang telah membeli Berlangganan Premium dan minimal 10 tawaran sampel (secara sekaligus satu) melalui “Beli Tawaran Contoh” bentuk dalam ZeekRewards mereka kembali kantor.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis