Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Merupakan Sbuah Topik Yg Kami Angkat Untuk berperan serta dalam Kontes SEO yang diadakan Pihak Perusahaan Toyota ( www.toyota.astra.co.id )dg Tema Toyota Awards SEO 2010 Yg Menjadi acuan Kata Keywords “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Lomba Ini Dibuka 7 Oktober 2010 (Jam 12:00 wib) dan ditutup Pada tanggal 31 Januari 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk “kata kunci” di Google.co.id, dan Yahoo.co.id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.
Sebagai contoh:
Situs web Anda: www.domainanda.com atau www.domainanda.com/subdomain —-> (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

  • Peringkat di Google: 7 = 4 poin
  • Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
  • Nilai kualitas artikel = 7 poin
  • Total poin untuk www.domainanda.com = 20 poin
Dg Total Hadiah kurang Lebih 40Juta Yg Akan Dibagikan Pada peserta Kontes SEO Dg Kata Kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Untuk mempelajari petarutan yang berlaku dalam SEO Award ini silakan klik disini.
Formulir pendaftaran dapat Anda temukan dikanan bawah halaman utama website Toyota SEO Award 2010. Anda layak jadi juara Toyota SEO Award 2010.
Dg Beberapa Kriteria Pilihan Topik Artikel Silahkan Baca Panduannya disini Click in here
Review Sekilas Mengenai Salah Satu Product Toyota

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaMobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Release Date : Kamis, 23 September 2010
Media : Media Indonesia, at page 18, size 1085 mmk
Journalist : (Pun/S-2)
MEMBAYANGKAN sebuah perjalanan mudik saat libur Lebaran dari Jakarta ke Jawa Tengah melewati jalur pantai utara (pantura) Jawa tentu akan sangat melelahkan.
Pada musim mudik tahun ini, Media Indonesia berkesempatan menggunakan sekaligus menguji Kijang Innova yang dipinjamkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menemani perjalanan, dua pekan lalu.
Meski fisik dan mental sudah disiapkan untuk menghadapi kemacetan panjang khas arus mudik, pada awalnya tetap tebersit kekhawatiran apakah mobil yang dipakai ini akan mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan atau justru akan menambah kepusingan pengendara dengan masalah-masalahnya.
Maklum mobil yang kita uji bertransmisi manual, yang sering kali membuat kaki pegal saat menempuh jalanan padat merayap yang panjang. Selain itu, di benak orang selama ini, Innova terutama yang keluaran awal, punya kelemahan pada konsumsi bahan bakarnya yang cukup boros.
Dua hal itulah yang boleh dibilang menjadi perhatian utama Media Indonesia dan tiga rekan lain saat memulai perjalanan, Rabu (8/9). Selain, tentunya ingin pula menguji ketangguhan mesin dan kenyamanan kabin beserta
perangkat-perangkat di dalamnya. Tak salah memang bila H-2 Lebaran disebut sebagai puncak-puncaknya arus mudik 2010.
Kami yang berangkat malam hari sekitar 23.30 WIB pun sudah disambut dengan kepadatan arus mulai dari Tol Cikampek.
Selama perjalanan, Kijang Innova yang dibekali mesin Toyota tipe 1TR-FE 2.000 cc VVT-i terbukti cukup andal dengan kemampuan tarikannya yang cukup mantap. Meski sejumlah karakter jalan yang kami lewati bervariasi, mulai dari padatnya jalan tol hingga jalan berliku diselingi tanjakan di Subang, mesin Innova terasa tangguh saat melewatinya.
Teknologi VVT-i juga membuat kerja menjadi lebih efisien sehingga konsumsi BBM Innova pun tak seboros pendahulunya. Enaknya lagi, mesin Innova masih memungkinkan untuk diisi bahan bakar premium bertimbal. Faktor ini tentu saja penting karena di sepanjang jalur pantura tidak banyak SPBU yang menyediakan Pertamax.
Yang juga menjadi surprise bagi kami, transmisi manual Innova tak membuat pegal kaki kiri pengemudi. Injakan kopling dengan sistem throttle by wire yang empuk serta perpindahan antargigi yang smooth sangat membantu pengemudi, terutama di saat harus berhadapan dengan kemacetan dan lika-liku tanjakan.
Di bagian belakang, penumpang juga dimanjakan dengan lapangnya kabin Innova. Dominasi warna beige di hampir seluruh ruangan terasa meneduhkan, ditambah fasilitas reclining di setiap kursinya dan AC double blower yang desainnya tak memakan tempat karena menyatu dengan atap ruang, membuat perjalanan yang panjang pun tetap nyaman untuk dinikmati.
Hasilnya, perjalanan kami yang menghabiskan waktu hampir’24 jam dari Jakarta menuju Temanggung menjadi terasa tak melelahkan dan siap melanjutkan perjalanan di keesokan harinya untuk bersilaturahim dan berekreasi. Tentu saja masih bersama Innova.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaMobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Release Date : Kamis, 05 Agustus 2010
Media : Otomotif, at page 03, size 340 mmk
Journalist : eRIE
Source : Widyawati, GM product planning & customer relationship PT Toyota Astra Motor (TAM)
Seiring diluncurkannya tipe E bertransmisi matik di varian mesin bensinnya, maka saat ini sudah ada 17 tipe Toyota Kijang Innova. Mulai tipe J (terendah), E, G hingga V (tertinggi) dan mesin bensin maupun diesel, semuanya ada. Hebat!
Tapi, kenapa begitu banyak pilihannya? “Permintaan di segmen atas buat spesifikasi Innova memang bermacam-macam, mulai dari yang paling mewah sampai yang paling simpel,” sebut Widyawati, GM product planning & customer relationship PT Toyota Astra Motor (TAM).
Lantas, kenapa tidak sekalian transmisi matik untuk tipe E mesin dieselnya? Widyawati lebih lanjut menjelaskan kalau konsumen Innova lebih banyak menyukai mesin bensin ketimbang dieselnya.
Pun begitu dengan konsumen Avanza yang membuat TAM juga tak berniat memperbanyak varian Avanza-nya. Widyawati yang ditemui pada gelaran IIMS (29/7) lalu, kembali menyebut kalau konsumen Avanza berbeda. “Mereka memang tak mempunyai banyak permintaan atas spesifikasi Avanza itu.”
Untuk Innova E A/T Bensin itu sendiri dihargai Rp 223 juta (OTR Jakarta) atau lebih mahal Rp 13 juta dari versi transmisi manualnya. “Kami tidak punya target spesifik buat penjualan Innova, sebanyak-banyaknya lah,” sahut Joko Trisanyoto, direktur pemasaran TAM.
Di saat yang sama, TAM juga meluncurkan versi terbaru dari Innova G Luxury dan V Luxury. Kali ini ada penambahan roof monitors dengan fitur DVD Player serta wireless headphone dan remote control. Khusus di V Luxury ditambahi lagi dengan side wsor(talang air) dan rear license ornament.
Lengkap, kap, kap… eRIE

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis