Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


ree Ads,Bisnis Pulsa,Tutorial Bisnis


Free Ads,Bisnis Pulsa,Tutorial Bisnis
Bisnis Pulsa Gratis

Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik | Bisnis Pulsa Murah

Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis
Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis Pulsa
Murah,Bisnis Pulsa,Pulsa Bisnis Pulsa Elektronik Internet Online
Murah,Pulsa Gratis, Master Dealer,Distributor Pulsa, Peluang Usaha Bisnis,SEO,Peluang Usaha Bisnis

Siapa Yang Ingin Saya Bantu Promosi ?
Iklan AutoPilot
Di sini, iklan anda bisa berjalan Autopilot, Simak bagaimana cara kerjanya klik di siniSiapapun Anda, Saya Bantu
Perhatikan menu KANAN TENGAH, ada IKLAN DOWNLINE dan IKLAN SPONSOR. Artinya sebagai downline anda pasti saya bantu, sebagai uplinepun saya bantu.

Iklan Menyebar Bagai Virus
Perhatikan iklan berjalan di bagian atas, terbawa 10 level oleh member anda. Iklan seperti ini dapat menyebar sangat cepat

Iklan Last Login
Beruntungkah anda yang sering login, iklan anda semakin sering tampilIklan Baris
Pasanglah iklan baris, maka iklan anda akan berada di bagian paling atas ketegori ini

Bisnis-Bisnis TOP
Anda dapat mengganti SELURUH Username untuk bisnis-bisnis top yang telah anda ikuti

Join Agar Bisnis Anda Saya Iklankan
Setelah Join Jangan Lupa LOGIN

Bisnis Pulsa Gratis

Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik | Bisnis Pulsa Murah

Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis Pulsa Murah,Bisnis Pulsa,Pulsa Bisnis Pulsa Elektronik Internet Online Murah,Pulsa Gratis, Master Dealer,Distributor Pulsa, Peluang Usaha Bisnis,SEO,Peluang Usaha Bisnis

Bisnis Pulsa Gratis Internet Indonesia Yang benar2 Spektakuler
+ Peluang Usaha Bisnis Pulsa Murah Indonesia Dashyat

bisnis pulsa

Apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja lapangan, guru atau apakah anda sedang dalam proses mencari kerja? Atau mungkin Anda sekarang bekerja sebagai sales sebuah produk tertentu yang berhubungan dengan banyak orang. Atau bahkan mungkin Anda adalah seorang yang menjadi anggota salah satu bisnis jaringan: MLM atau sejenisnya.
Apapun profesi Anda saat ini, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dari usaha sampingan yang mudah, murah dan menguntungkan tanpa harus meninggalkan profesi utama Anda. Bahkan Anda dapat memanfaatkan profesi Anda, lingkungan Anda ataupun jaringan Anda untuk menjalankan bisnis ini. Karena bisnis ini bisa dilakukan oleh siapapun, terlebih lagi Anda!
Bisnis yang Anda dapat jalankan itu adalah menjadi dealer pulsa elektrik. Ya, tapi mengapa harus dealer pulsa elektrik?

MODAL AWAL YANG RELATIF MURAH

Untuk menjadi menjalankan bisnis pulsa elektrik dengan menjadi dealer pulsa Anda tidak memerlukan modal awal yang banyak. Misalnya dengan menjadi mitra cakraningrat8.com Anda cukup menyediakan modal awal 200 ribu sudah dapat melakukan transaksi pengisian pulsa ke semua nomor GSM dan CDMA. Anda juga dapat melakukan transaksi lainnya. Ingat, hanya dengan 200 ribu, dengan menggunakan kartu pribadi Anda. Tidak butuh nomor khusus apalagi HP khusus, jadi tidak perlu beli HP baru! Dengan modal yang relatif murah tersebut, bisnis pulsa elektrik ini dapat dijalankan oleh siapa saja. Lebih jelas klik halaman regitrasi

TANPA RESIKO

Anda tidak akan kehilangan satu sen pun dari modal Anda yang seratus ribu tersebut. Karena uang dua ratus ribu tersebut semua akan terkonversi menjadi deposit pulsa. Tanpa potongan apapun dan tanpa biaya apapun! Deposit pulsa tersebut dapat Anda transfer ke Agen -downlink- Anda, atau dapat Anda isikan dalam bentuk pulsa kepada pelanggan Anda (jika Anda menjual langsung ke konsumen), atau bisa juga Anda isikan ke nomor Anda sendiri, tentu dengan harga dealer dan lebih murah jika Anda beli di counter. Benar-benar tanpa resiko bukan?!

CARA TRANSAKSI YANG PRAKTIS DAN MUDAH

Untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik ini, Anda tidak memerlukan keterampilan khusus. Hanya butuh ‘keterampilan’ sms, yang semua orang bisa melakukannya. Semua cara transaksi dibuat semudah mungkin sehingga memungkinkan semua orang untuk dapat melakukannya. Tentu saja, jika ia bisa baca tulis. Jadi, BAGI YANG BUTA HURUF MOHON TIDAK BERGABUNG DENGAN BISNIS PULSA ELEKTRIK!!

TIDAK TERIKAT WAKTU

Alasan lain bahwa bisnis pulsa ini cocok untu semua orang terlebih Anda, adalah Anda tidak perlu meninggalkan apapun yang sedang Anda kerjakan untuk melakukan transaksi pulsa. Alih-alih meninggalkan, bahkan bisnis ini tidak mengganggu sedikitpun aktivitas Anda. Kapanpun dan dimanapun. Andapun dapat menerima order lewat SMS, sambil tetap kerja di kantor, atau tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu rtumah tangga, atau sambil apa saja yang menjadi aktivitas Anda. Sistem kami misalnya, terbuka untuk melakukan transaksi 24 jam nonstop, tetapi jika ingin, Anda dapat membatasi jam-jam transaksi Anda dengan downlink ataupelanggan pulsa Anda pada jam-jam tertentu saja.

Cakraningrat8.com

cakraningrat8.com adalah Perusahaan Network Marketing Bisnis Pulsa Online yang bergerak di bidang promosi dan marketing online salah satu server pulsa nasional. Sebagai perusahaan promosi dan marketing, kami membuka peluang seluas-luasnya bagi distributor pulsa, dealer pulsa, agen pulsa bahkan pemakai pulsa untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan untuk menjadi mitra bisnis pulsa kami.

Juga bagi Anda yang selama ini sudah tergabung dengan bisnis multi level marketing semisal DBS, Sakuku, voucher key, BeRich, GoldCoin atau yang lain. Anda dapat memanfaatkan jaringan yang telah Anda bangun untuk juga menjalankan bisnis pulsa elektrik bersama kami, tentu saja setelah terlebih dahulu Anda membandingkan harga dan layanan kami dengan yang ditawarkan perusahaan MLM tempat Anda bergabung.

HARGA PULSA LEBIH MURAH

Salah satu yang paling menjadi pertimbangan bisnis pulsa -dan semua bisnis- adalah harga yang murah, dan itulah yang kami tawarkan kepada calon mitra kami. Klaim harga pulsa murah cakraningrat8.com tentu akan mudah Anda buktikan (atau Anda bantah), karena Anda dapat dengan mudah membandingkan harga yang kami tawarkan dengan harga yang ditawarkan di tempat lain. Silahkan pelajari menu Produk website ini, Anda akan mendapati bahwa yang kami tawarkan adalah yang termurah atau sekurang-kurangnya salah satu yang termurah!

BEBAS BIAYA SMS REPLY

Termasuk juga ‘paket murah’ cakraningrat8.com adalah, semua transaksi yang Anda lakukan tidak dikenai biaya SMS Reply. Alias semuanya gratis.
Adakalanya Anda mendapati daftar harga pulsa yang kelihatannya murah, tetapi nyatanya harga pulsa murah tersebut tidak benar-benar murah oleh karena beban biaya SMS Reply. Misalnya, jika biaya SMS reply adalah antara Rp. 50,- sampai Rp. 150,- tiap kali melakukan transaksi. Tambahkan dengan harga pulsa yang ditawarkan. Maka tentu Anda dapat membandingkan mana yang benar-benar murah!

BONUS DEPOSIT

Tidak cukup itu saja, cakraningrat8.com juga menawarkan bonus 0.5% setiap kali deposit saldo dengan nominal minimal 1 juta. Ah, hanya 5 ribu tiap 1 juta kan? Jangan salah, jika Anda mendownlinekan kembali produk kami dengan mark up (misalnya) Rp. 100,- per produk, 5 ribu rupiah sama dengan 50 transaksi sukses Anda atau downline Anda. Maka harga pulsa murah di daftar harga kami masih dikurangi lagi dengan bonus deposit tersebut.

GRATIS PENDAFTARAN

Untuk menjadi mitra bisnis pulsa elektrik di cakraningrat8.com, anda tidak perlu membayar biaya apapun. Di tempat lain mungkin ada biaya pendaftaran yang tujuannya untuk mengikat kemitraan. Di cakraningrat8.combiaya menjadi dealer pulsa adalah Rp. 0,- alian GRATIS. Anda hanya perlu melakukan deposit awal sebesar 100rb-200 ribu rupiah, yang semuanya akan dikonversi menjadi saldo deposit tanpa potongan apapun.
Sehingga jika suatu saat Anda merasa tidak nyaman menjadi mitra bisnis pulsa master dealer pulsa cakraningrat8.com, Anda dapat sewaktu-waktu ‘pergi’ tanpa harus kehilangan biaya apapun. PlanetPulsa.com hanya ‘mengikat’ Anda dengan layanan yang terbaik, tidak dengan biaya apapun!

STOK PULSA AMAN

Apa guna harga pulsa murah tapi stok pulsa tidak stabil: kadang ada tapi sering juga kosong. Kadang kita butuh untuk melakukan transaksi pulsa tertentu, tapi karena kosong, kita tidak dapat melakukan transaksi. Tanpa melakukan tansaksi pengisian pulsa, tentu tidak ada keuntungan yang didapatkan sekalipun pulsa yang ditawarkan sangat murah. Bahkan seandainya pulsanya GRATIS pun, kalau tidak ada transaksi tidak akan ada keuntungan:D
Server kami mampu melakukan transaksi sampai dengan 70 ribu trx per hari. Dengan Transaksi yang sebanyak itu pula Anda bisa tahu bahwa Supply stok kami sudah sangat mapan dan bukan seperti server kecil yang hanya main H2H atau import. Transaksi yang besar itulah yang menjadi alasan kenapa kami bisa berusaha agar harga cenderung stabil dari waktu ke waktu, ingat cenderung stabil.

SISTEM YANG SEDERHANA

Sistem kemitraan kami tidak menjanjikan Anda menjadi orang yang superkaya atau semacamnya, tidak menjanjikan reward yang super atau hal yang super lainnya. Azas transaksi kami adalah bisnis konvensional bukan MLM. Keuntungan yang Anda dapatkan dalam bisnis ini adalah murni dari jumlah margin antara nilai beli Anda dan nilai jual Anda. Bonus yang Anda dapatkan hanya berupa bonus deposit seperti tersebut diatas.
cakraningrat8.com juga tidak memberi batasan apapun untuk dealer pulsa elektrik kami, tidak ada target penjualan, tidak ada target downline, tidak ada batasan wilayah, tidak ada batas maksimal saldo. Bebas sebebas-bebasnya.

TERBUKA DAN 100% HALAL

Untuk menjamin azas halal, salah satunya adalah kami menjamin semua harga yang kami tawarkan adalah sesuai yang tertera dimenu produk. Apabila ada perubahan harga, kami akan memberitahukannya dua hari sebelum perubahan harga diberlakukan. Perhatikan pemberitahuan di SMS reply dari setiap transaksi. Anda yang telah bergabung menjadi mitra bisnis cakraningrat8.com juga dapat melakukan pengecekan harga setiap saat (format lengkap lihat di menu transaksi). Semuanya gratis, tanpa harus terbebani biaya SMS reply.
Kami selalu berusaha menampilkan harga terbaru di menu produk web ini, tetapi mungkin kadang-kadang kami terlambat melakukan update harga di website kami, bagi Anda yang belum bergabung dan tidak dapat melakukan cek harga pulsa, silahkan tanya terlebih dahulu ke nomor costumer service.

SERVER HANDAL DAN TELAH TERUJI

Server pulsa kami merupakan server pulsa dengan member yang telah berjumlah puluhan ribu member. Kami mampu melakukan transaksi rata-rata s.d. 70.000/hari tanpa gangguan berarti. Bahkan di saat event-event tertentu mencapai satu setengah kali lipat dari angka itu. Kualitas server kami tentu telah teruji dan server kami bisa dikatakan server besar jika melihat jumlah transaksi, karena rata-rata server hanya 1000-2000 transaksi / hari, kami telah mencapai 20-60 kali dari server menengah itu.

TRANSAKSI CEPAT DAN PASTI

Dengan didukung server yang handal, sistem kami mampu melakukan transaksi yang cepat. Sehingga pembeli tidak perlu lama menunggu proses pengisian pulsa. Jika terjadi pengisian yang gagal pun server kami akan dengan cepat memberi laporan sehingga dengan cepat pula dapat dilakukan transaksi ulang pengisian pulsa. Setiap transaksi berhasil akan diberi laporan lengkap dengan serial number yang valid. Sistem kami menjamin tidak ada pemotongan saldo deposit sementara pulsa belum masuk ke nomor konsumen!

GARANSI 100% UANG KEMBALI

Untuk setiap transaksi pengisian pulsa elektrik yang gagal yang disebabkan oleh sistem pada server kami, kami tidak akan mengurangi saldo deposit Anda. Namun perlu diketahui bahwa kami menggunakan server pulsa yang handal sehingga kasus kegagalan transaksi hampir tidak pernah terjadi, bahkan pada saat puncak transaksi seperti idul fitri, natal, tahun baru, valentine dan lain-lain.

TRANSAKSI OTOMATIS DAN 24 JAM NONSTOP

Seluruh proses pengisian pulsa elektrik dilakukan otomatis oleh sistem server pulsa kami, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami sehingga dapat dilakukan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
Untuk menghindari kemungkinan kesalahan, sistem kami tidak memungkinkan adanya transaksi ganda yang identik. Misalnya pengisian ke nomor yang sama dengan nominal yang sama atau transfer pulsa ke downline dengan satu ID PEM yang sama dengan nominal yang sama.
Satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan nominal yang sama antara pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB. Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan nominal berbeda. Jadi, jika Anda mengirim transaksi yang identik 2 kali dalam sehari, secara otomatis sistem kami hanya akan memproses salah satunya saja.

YM DAN WEBREPORT

Selain transaksi melalui SMS, transaksi di server pulsa kami juga dapat dilakukan via YM. Format transaksi lewat YM sama dengan transaksi lewat SMS. Sebelumnya anda harus mendaftarkan YM Anda melalui SMS terlebih dahulu, lihat cara pendaftaran YM di menu transaksi.
Anda juga dapat mengetahui alur transaksi Anda dan juga downline Anda melalui WebReport kami.

CUSTOMER SERVICE

Apa yang kami jelaskan di website ini sudah cukup lengkap. Namun, jika Anda tertarik dengan bisnis pulsa elektrik ini, dan merasa ada yang perlu ditanyakan lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Service kami melalui YM Support (Jika Online) atau melalui SMS ke 085731098563 setiap hari mulai pukul 08.00 s.d. 20.00 wib
Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Selamat bergabung dan bertransaksi!


Bisnis Pulsa Murah

Share

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis