Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Lebih Nyaman Dengan Online Payment


 iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia - Dalam 10 tahun terakhir, landscape transaksi finansial online telah mengalami perubahan  secara dramatis. Banyak user lembaga keuangan/bank  yang merasa dibebankan biaya terlalu tinggi dan kesulitan akses bila berhubungan dengan transaksi di website. Saat ini layanan online payment juga telah berkembang sangat cepat, seperti Paypal dan Google Checkout membuat kegiatan mengirimkan, menerima dan menarik uang lebih mudah dan lebih murah dibandingkan sebelumnya.
Sebagian besar pelaku bisnis online di Indonesia masih menggunakan fasilitas online banking untuk solusi keuangan bisnis mereka dibanding menggunakan online payment, dan pemahaman mereka mengenai online banking dengan online payment  masih tercampur aduk.  Banyak yang bilang mendingan mereka pakai online banking saja kalau pada intinya pemakaian online payment sama saja.  Faktor kenyamanan menggunakan online banking terjadi karena ketiadaan pilihan online payment  lain untuk user online Indonesia, dan kenyamanan mereka karena sudah cukup lama menggunakan teknologi online banking  sehingga malas untuk mempelajari teknologi baru.  Pada dasarnya online banking, online payment itu berbeda.  Online payment memiliki banya keunggulan dibandingkan online banking, berikut daftar yang dapat dilihat dari sini akan telihat perbedaan yang paling mendasar  diantara keduanya :

ONLINE PAYMENTONLINE BANKING
Memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja.Tidak memiliki fasilitas ini.
Semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki kartu kredit dari bank mana saja yang telah diotorisasi oleh penyelenggara online payment.Hanya dapat diakses oleh nasabah bank tersebut saja
User dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank.Biaya pendaftaran gratis.Dapat melihat aktivitas rekening bank.
Tidak banyak melakukan pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil.Ada sejumlah minimal deposit untuk buka rekening pertama kali.
User (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum.Banyak biaya transaksi yang harus dikeluarkan oleh nasabah.

Tidak bisa digunakan untuk transaksi dengan kartu kredit.
Sama halnya dengan online banking, online payment memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena penyelenggara menggunakan kunci keamanan enkripsi 128 / 256 -bit. Layanan dari online payment sangat mudah, aman, dan murah untuk membantu bisnis online, membuat lebih banyak penjualan online – dan bahkan di toko ritel online. Jadi mengapa malas berpindah kuadran, kalau hasilnya menjadi lebih tinggi dan memudahkan?
iPaymu.com, Pembayaran, Online, Indonesia,iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis