Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Free Web Hosting


Free Web Hosting
http://xymov.co.cc/ Daftar Web Hosting Gratis Klik Di Sini

Hosting Gratis

Space 2GB, Bandwidth 100GB
PHP dan MySQL, Site Builder
Tanpa iklan atau banner
Order sekarang!

Generasi baru hosting gratis

Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!

Support PHP dan MySQL

Berbeda dengan web hosting gratis lainnya, kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.

Tidak ada iklan maupun banner di website Anda

Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!

Script dan CMS Auto Installer

Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall WordPress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!

Website builder yang mudah digunakan

Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.

Jadilah partner kami

Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi.
Pertanyaan yang sering diajukan
Mengapa semuanya GRATIS? Bagaimana Anda mendapatkan uang?
Alasan utama kami menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand kami (xymov®) dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, kami dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, kami juga mendapatkan donasi dari para user kami setiap harinya.
Berapa lama layanan hosting Anda tetap gratis?
Apakah Anda mendukung PHP dan MySQL?
Berapa banyak domain yang dapat saya gunakan?
Bagaimana cara mengintegrasikan domain saya dengan server Anda?

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis