Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Solusi Hunian Ideal untuk Nasabah


Solusi Hunian Ideal untuk Nasabah

Untuk memiliki hunian ideal nasabah tidak hanya dimanja dengan fasilitas KPR BCA, tapi juga dapat memanfaatkan fasilitas BCA lainnya seperti KKB BCA dan Kartu Kredit BCA.
Kebutuhan akan tempat tinggal di Indonesia setiap tahunnya semakin bertambah. Memiliki hunian ideal merupakan idaman banyak orang, baik itu diwujudkan dengan cara membeli rumah baru/bekas, apartemen, ruko, melakukan renovasi, maupun melengkapi tempat tinggal dengan berbagai perabot rumah tangga.
Kalangan perbankan mengantisipasi kebutuhan ini dengan mengeluarkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) maupun produk lainnya untuk membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki hunian ideal. Pertanyaannya, dari sekian banyak produk yang ada, mana yang paling ideal dipilih nasabah untuk membantu mewujudkan impiannya memiliki hunian ideal?
Berbagi Cerita bersama BCA sebagai sahabat Anda berupaya memberikan solusi terbaik untuk Anda, dimana seluruh informasi terkait solusi mewujudkan hunian ideal tersebut di dalam corporate website, www.bca.co.id. Melalui corporate website tersebut, BCA memberikan edukasi serta tips sebelum nasabah memutuskan untuk mewujudkan hunian ideal. “Selama ini, ketika ingin membeli rumah, nasabah hanya terpaku pada cara pendanaannya saja, belum memikirkan hal lainnya. Padahal banyak yang harus dicermati, misalnya soal developer, untuk keperluan tempat tinggal atau investasi, lokasi, lingkungan, beli rumah baru atau bekas, dan sebagainya,” kata Ugahary Yovvy Chandra, Kepala Satuan Kerja Individual Banking Marketing Support Berbagi Cerita bersama BCA.
Untuk mengetahui seluruh solusi terkait hunian ideal ini, nasabah dapat mengakses www.bca.co.id dan meng-klik “Hunian Ideal”. Terdapat tiga pilihan solusi yang bisa dipilih, yakni Beli Hunian Saya, Renovasi Hunian Saya, dan Lengkapi Hunian Saya. Nasabah cukup mengklik salah satunya (sesuai kebutuhan) dan mengikuti informasi di dalam website hingga menemukan produk perbankan yang tepat.
Salah satu produk yang layak untuk diperhitungkan adalah produk KPR BCA dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Fasilitas ini secara khusus didesain untuk membantu nasabah mewujudkan hunian ideal melalui cara kredit. Selama ini, sebagian besar nasabah hanya mengetahui bahwa KPR merupakan satu-satunya fasilitas perbankan yang digunakan untuk membeli hunian ideal, padahal tidak demikian. BCA selangkah lebih maju karena memiliki berbagai produk untuk memenuhi keinginan itu. Misalnya saja, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dan Kartu Kredit BCA.
KKB BCA dapat digunakan ketika nasabah ingin mengagunkan kendaraan bermotor yang dimiliki untuk mendapatkan dana tunai yang bisa digunakan untuk membeli rumah, merenovasi, atau sekadar membeli perabotan rumah tangga. Begitu pula dengan Kartu Kredit BCA yang dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan hunian idealdengan memanfaatkanpromo cicilan kartu kredit ataupun untuk pembelian perlengkapan isi rumah.
Hal menarik lainnya yang dapat dinikmati nasabah ketika berkunjung ke corporate website ini adalah mereka terbantu untuk mendapatkan hitungan akan gambaran uang muka, cicilan bulanan berikut bunga hingga masa kredit berakhir melalui simulasi self service yang tersedia. Harapannya, nasabah dapat lebih presisi dalam mengatur keuangan keluarga sehingga pembayaran kredit hunian ideal dapat berjalan dengan lancar hingga kredit berakhir.
Dengan gambaran informasi yang ditampilkan www.bca.co.id, tentu nasabah menjadi lebih mudah menentukan pilihan sebelum mewujudkan hunian ideal.
BCA Senantiasa di Sisi Anda.Berbagi Cerita bersama BCA

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis