Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Goldenbattles Game Berpotensi Rupiah



Beberapa saat lalu saya ditawarkan game baru (masih versi beta) yang berpotensi memperoleh penghasilan lainnya. Ya, game tsb adalah Goldenbattles. Pada dasarnya game ini hampir sama dengan MarketGlory, dimana memiliki sistem bertarung (fight), terima bonus, bekerja diperusahaan orang lain, sistem slaves, mendirikan dan menjalankan perusahaan, dan juga berpindah status kewarganegaraan.
Namun karena pembuat game nya berbeda, tentulah ada beberapa perbedaan yang merupakan nilai tambah dari game goldenbattles ini, diantaranya sistem lelang slaves(Auction) dan pertarungan (fight) melawan Alien (hah? hari gini?). Saya akan menjelaskan beberapa langkah penting untuk bermain game ini.
golden page
Seperti biasa pertama agan harus mendaftar, di http://klik.dyilhost.com/?s=064545 , isilah data diri anda seperti biasa, tetapi untuk negara (adalah kewarganegaraan awal dalam game) belum ada pilihan Indonesia. Pilihlah salahsatu negara dan ibukota seperti yang saya berikan dibawah. Hal ini dikarenakan penduduk sedikit (sehingga bonus masih besar dan pajak kecil), tetapi telah tersedia lapangan pekerjaan.
Lalu kenapa harus diibukotanya, kan dikota biasa asalkan ada pekerjaan tidak masalah? karena Alien dikota lain (selain diibukota) sangat sulit dilawan (level 5 keatas)  jika masih baru daftar (agan lvl 0).
Negara dan ibukotanya yaitu: Hungary (kotanya budapest), germany (berlin), United Kingdom (london), atau Ukraine (kyiv).
Setelah mendaftar, konfirmasi dan masuk (login) melalui link di email agan.
Jika sudah berada didalam game, hal yang agan harus lakukan adalah mensetting displaymenu untuk mempermudah pengoperasian game kedepannya. Kliklah tab Profile, kemudian pilh GUI Preferences, beri tanda check pada semua menu tersebut, kemudian klikSwitch to Advance View.
golden GUI
Lalu logout dan login kembali (intinya direstart agar settingan barusan bisa digunakan.
Selesai dalam mensetting, lalu mulailah game dengan bertarung (fight) dengan beberapa alien level dasar (1-3). Klik tab Fight & Wars, lalu pilih/klik Alien mana yang ingin dihadapi, lalu klik fight with him.
golden fight
Setiap pukulan yang agan lancarkan, akan menghabiskan stamina (tetapi bertambah 1 setiap 20 menit). Sedangkan setiap pukulan yang agan terima, akan menghabiskan CP (isi dengan menggunakan drink dalam pertempuran) sebelum HP (isi dengan menggunakan food).Bertarunglah sesering mungkin untuk memperoleh exp, fight bonus, dan item.
Selanjutnya agan bisa bekerja di perusahaan yang tersedia dikota agan selama 8 jam untuk memperoleh gaji. Bekerjalan selama 5 hari berturut-turut, maka agan akan menerima bonus dari negara agan.
Persentase Gaji yang diterima dari perusahaan, fight bonus, dan bonus 5 hari bekerja, ditentukan oleh status “prestige” (setiap naik level akan terisi kembali) agan.
golden status
Setelah itu agan perlu mengetahui istilah Slaves dan Master. Ada 2 jenis Master yaitu Mentor (referal) dan Leader (pemain yang membeli kita baik secara normal maupun lelang/Auction).
golden profile
Jika butuh bantuan dalam game bisa chat di goldenbattles klik http://klik.dyilhost.com/?s=064545


Marketglory strategy game

Main Game Strategi Online di Market Glory  Dapat Uang Riil  Mau……!
A FREE TO PLAY STRATEGY GAME
in which the profit can be transformed in real money! Play simulation game  online.
MarketGlory adalah permainan strategi, Di mana Anda memiliki kemungkinan untuk mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang riil. Ini adalah permainan browser secara online, Karena itu Anda tidak memerlukan program lain yang diinstal dalam rangka untuk bermain. Ini adalah salah satu dari beberapa permainan bisnis di mana Anda dihargai untuk kegiatan sehari-hari Anda. sebagai permainan simulasi , Ia menawarkan kemungkinan untuk melawan, bekerja, perusahaan terbuka, memulai perang. Ini adalah permainan yang sangat kompleks, dan semakin Anda bermain, semakin banyak pilihan Anda temukan untuk pengembangan Anda sendiri.
MarketGlory
Ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat?!
Sesuatu seperti:
untuk menguji apakah Anda dapat membuat uang
untuk melihat apakah Anda strategis dan skillfull finansial
atau untuk mendapatkan pengalaman
untuk bertemu orang-orang seperti Anda
untuk bersenang-senang dalam perekonomian
dan jika Anda dapat membuat uang riil dari ini?!
Daftarkan akun Anda Ini gratis!
MarketGlory Euro adalah mata uang virtual yang merupakan titik acuan utama bagi semua mata uang virtual lokal yang digunakan dalam permainan dan digunakan untuk membeli berbagai item dalam permainan.


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis