Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Original Kopi Luwak


Original Kopi Luwak - Dunia kini sedang ramai membicarakan tentang kopi luwak, sebagai kopi termahal di seantero jagad raya yang memiliki cita rasa tinggi. Karena sedangbooming, banyak sekali beredar di masyarakat yang menjual kopi luwak dengan harga yang bervariasi, baik yang asli ataupun palsu, imitasi. Dari produk kopi luwak yang legal (belum terregistrasi) maupun yang sudah legal (produk sudah terregistrasi) dan mendapatkan sertifikat halal.

Hanya orang yang benar benar mengerti dan penikmat kopi sejati lah (tester)  yang bisa menentukan keaslian dari kopi luwak itu sendiri,kenapa harus bayar  mahal jika rasanya sama seperti kopi biasa di pasaran?.
Kami CV. Kopi Luwak Indonesia hadir untuk menyajikan produk yang terjamin mutu dan keasliannya . kami spesialis kopi luwak sudah lama menggeluti bidang ini selama kurang lebih 3 tahun. Semua kami proses dari A sampai Z, dari Hulu hingga ke Hilir.
Kami persembahkan kopi asli luwak yang istimewa buatan pribumi Indonesia sebagai warisan nenek moyang  yang kami olah secara professional.
Secara umum produk kami terbagi dalam 2 jenis yakni
o   Kopi Luwak Arabika Penangkaran
Lokasi Penangkaran luwak kami terletak di pegunungan pangalengan Bandung yang tumbuh diatas ketinggian 1600 dpl dengan curah hujan tinggi dan cuaca tropis. Saat ini kami memiliki lebih dari 200 ekor luwak dan kian bertambah seiring dengan meningkatnya volume penjualan produk. Kami siap mensuplai anda hingga 1 ton per bulan bahkan lebih,  Ready Stock! Kopi luwak penangkaran ini kami olah bersama parapetani kopi luwak yang sudah professional. Kami juga mengemas kopi luwak ini dengan kemasan eksklusif dan elegan. Kami sajikan kemasan per100 gram hingga 250 gram (label) untuk kopi yang sudah bubuk (grounded beans).
Anda juga bisa mendapatkan kopi yang masih dalam bentuk prongkolan (raw), Green Beans, atau kopi yang sudah disangrai (Roasted Beans)

o   Kopi Luwak Arabika Liar
Khusus untuk produk ini kami tidak bisa menentukan stock alias Limited Edition. Kopi luwak liar ini kami kumpulkan dari para petani yang biasa hunting, berburu di perkebunan kopi kami,  sehingga hasil yang diperoleh pun tidak begitu banyak. Untuk hal ini anda harus pesan terlebih dahulu.

Online Business Marketing
Demi memenuhi kebutuhan pelanggan setia kami, dan meningkatkan pelayanan, maka  semaksimal mungkin kami  berusaha  agar permintaan mereka terpenuhi dan tetap mengetahui informasi terkini dari produk kami . dari sinilah kami beranjak ke online marketing  untuk memudahkan para pelanggan dalam mengakses informasi atau dalam halpemesanan. sehingga mereka yang super sibuk tidak perlu repot repot datang ke tempat/kantor kami hanya untuk mendapatkan produk kesayangannya.“Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan kepada Pelanggan”

“Seteguk cita rasa kebanggaan Nusantara”
“Kepuasan anda kami jamin, jika produk kami terbukti palsu…Uang kembali “



Kopi Luwak arabica (arabika)

Berikut adalah Jenis Produk Kopi Luwak untuk anda, Silahkan pilih produk kami yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda, semua lengkap dari kopi yang masih prongkolan (raw) sampai kopi yang sudah bubuk (grounded beans) yang sudah kami kemas per 100 gram, kemasan menggunakan alumunium foil standing pouch. Ingat kami hanya bermain dengan kopi luwak arabika saja.



GROUNDED BEANS (BUBUK)
http://www.kopiluwakbandung.com/images/Kemasan%20100%20grm%20gold-www_kopiluwakbandung_com.jpg
10 gr sachet100 gr isi 10 sachet10 gr
125 gr150 gr250 gr

Minimal Order 100 gram


ROASTED BEANS
Roasted Beans : Proses roasting dimulai saat green beans-biji kopi mentah dipanaskan didalam roaster. Sekitar 5 sampai 7 menit green beans akan berubah warna menjadi kekuningan, saat itu aromanya akan seperti roti panggang atau popcorn. Kemudian “first crack” terjadi saat temperatur sekitar 205 derajat celcius yang akan menjadikan biji kopi berukuran dua kali lipat. Warnanya-pun berubah menjadi coklat terang, aroma kopi yang nikmat belum tercium. Setelah 10 menit dalam roaster, biji kopi kembali berubah warna menjadi lebih kecoklatan, dan biji akan mengeluarkan minyaknya. Pada sekitar menit 11 sampai 15 (berbeda pada setiap kopi), biji kopi akan mengeluarkan potensi aromanya. Saat inilah “second crack” terjadi, aroma kopi nikmat akan memenuhi udara- jika anda pecinta kopi, anda akan berharap berada disini.

Minimal Order 1 KG


GREEN BEANS
 
Green Beans adalah kopi luwak yang sudah dicuci, disortir, dibersihkan, dikeringkan, dan siap disangrai. Cocok buat Anda yang ingin menyangrai sendiri sesuai selera.

Minimal Order 1 KG


RAW BEANS (PRONGKOLAN)
Raw Beans atau disebut juga Prongkolan adalah kopi luwak yang masih berupa kotoran yang belum dibersihkan, jadi ini adalah merupakan tahap awal dari semua proses terjadinya kopi luwak

Minimal Order 1 KG




Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis