Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


BKKBN Prioritaskan Penggarapan Daerah Tertinggal di 2012


Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional akan memprioritaskan penggarapan program KB di daerah teringgal, terpencil dan perbatasan di tahun 2012 ini.
"Program kependudukan dan keluarga berencana di tahun 2012 ini masih fokus terhadap daerah teringgal, terpencil dan perbatasan," kata Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sugiri Syarief di Jakarta, Senin.
Sugiri menjelaskan, hal tersebut menjadi komitmen jajaran BKKBN yang tertuang dalam hasil Rapat Kerja Nasional Pembangunan Kependudukan dan KB tahun 2012.
Dia mengatakan, program kependudukan dan keluarga berencana di daerah teringgal, terpencil dan perbatasan telah banyak dilakukan di tahun 2011 namun di tahun 2012 ini akan terus diintensifkan.
"Program ini merupakan langkah nyata sebagai bentuk upaya pemerataan pelayanan KB sebagai upaya memenuhi hak setiap masyarakat," katanya.
Dia juga mengatakan, program kependudukan dan KB di wilayah tersebut memerlukan dukungan berbagai pihak.
"Oleh karena itu, BKKBN selalu bermitra dengan menggandeng berbagai elemen baik dari kalangan pemerintah, swasta, LSM, organisasi profesi, akademis, tokoh masyarakat dan tokoh agama," katanya.
Hal itu menurut Sugiri, dimaksudkan dalam upaya meningkatkan cakupan pelayanan.
"Misalnya, kerja sama BKKBN dengan TNI, infrastruktur dan fasilitas yang dimilikinya dapat menjangkau seluruh wilayah hingga di daerah terpencil dan kepulauan terluar," katanya.
Selama ini, tambah Sugiri, dukungan jajaran TNI dalam program KB merupakan bentuk nyata akan kepedulian kepada masyarakat yang mempunyai kesulitan akses pelayanan karena berbagai hal salah satunya wilayah yang sulit terjangkau.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis