Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


ASUS Asus Eee Pad Transformer


ASUS
Asus Eee Pad Transformer - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah



Produsen komputer Asus tidak khawatir dengan maraknya persaingan di pasar perangkat tablet. Tablet mereka yang siap dirilis dalam waktu dekat, Eee Pad Transformer, diyakini tetap bisa bersaing dan banyak terjual.
Hal tersebut diutarakan ASUS South East Asia Regional Director, Rex Lee, dalam jumpa pers yang berlangsung di Taipei, Taiwan, Selasa (31/5/2011). Lee menuturkan, dia tetap optimis karena melihat dukungan aplikasi untuk Blackberry Playbook masih terbatas sementara Android sebaliknya.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
"Kami yakin pangsa pasar Android tetap besar di Indonesia. Dukungan aplikasinya yang luas bakal membuat konsumen tetap setia dengan sistem operasi Android," kata dia.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Eee Pad Transformer adalah tablet berlayar 10,1 inci yang dipersiapkan Asus dengan mengandalkan sistem operasi Android seri 3.0 Honeycomb. Perbedaan tablet ini dengan merek lain adalah docking berupa papan tuts sehingga bisa mengetik tapi sekaligus menjadi sumber daya tambahan. Perangkat ini dilengkapi prosesor nVidia Tegra untuk menghasilkan kinerja tinggi dan tampilan grafis berkualitas tinggi.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Keunikan Eee Pad Transformer dibanding tablet lainnya adalah desainnya yang berbeda. Tablet ini bisa ditempelkan ke docking keyboard sehingga dapat difungsikan layaknya notebook. Dengan menambahkan docking keyboard baterainya juga bisa bertahan lebih lama.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Eee Pad Transformer bakal bersaing dengan jajaran tablet yang telah masuk ke Indonesia maupun yang dalam waktu dekat meramaikan Tanah Air. Selain iPad, saat ini sudah menjamur tablet baik merek global maupun lokal. Terakhir, Acer meluncurkan Iconia A500 yang juga menggunakan Android. Research in Motion (RIM) dikabarkan juga segera merilis Blackberry Playbook di Indonesia dalam waktu dekat.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis