Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Hewlett Packard (HP) Co segera memasang sistem webOS


Hewlett Packard (HP) Co segera memasang sistem webOS pada semua produk-produknya, termasuk smartphone, PC, tablet dan printer. Hal ini untuk menyaingi Apple, Google, dan Microsoft.
HP berniat memberi tantangan khusus untuk mitra lamanya Microsoft Corp yang sistem operasi (OS) Windows buatannya telah dipakai dalam 65 juta Personal Computer (PC) dikapalkan HP tahun lalu.
CEO HP Leo Apotheker mengatakan, perusahaannya harus menempatkan webOS lebih cepat ke pasaran. Seperti diketahui, HP mengambil alih webOS saat membeli perusahaan pembuat ponsel Palm Inc tahun lalu.
Apotheker mengatakan, awalnya, webOS akan menjadi prioritas setelah Windows untuk PC. WebOS mampu berjalan dengan sendirinya serta memiliki lisensi untuk pembuat hardware lainnya dari waktu ke waktu, lanjutnya.
CEO Nokia Corp Stephen Elop juga masuk pada pertempuran OS ini. Terlihat dari keputusan pembuat ponsel itu Februari lalu yang ‘membuang’ Symbian dan memakai Windows Mobile Microsoft.
Elop mengatakan, hal ini dilakukan untuk membantu Windows bersaing dalam perang format melawan IOS Apple Inc dan Android Google Inc serta membantu Nokia kembali mendapat ‘kekuatannya’ melawan para pesaingnya.
OS semacam ini, suatu saat bisa membuat transisi antara perangkat mobile, PC dan gadget berhubungan dengan mulus. “Hal ini bukan lagi pertempuran perangkat. Ini merupakan perang ekosistem,” ujar Elop.
Selain itu, Microsoft juga memamerkan OS yang akan datang, Windows 8, yang mampu bekerja pada tablet dan PC. Presiden divisi Windows Microsoft Steven Sinofsky mengatakan, OS ini bisa bekerja dengan baik pada PC dan tablet mengingat perangkat mobile kini kian kuat untuk menggunakan OS komputer biasa.
Pertempuran atas platform seperti ini mencakup segala ancaman yang membayangi para pembuatnya. CEO layanan blog mikro Twitter Dick Costolo mengumumkan layanan unggah foto baru serta pencarian yang lebih relevan pada foto dan video tanpa harus mengklik link.

CEO Netflix Reed Hastings menguraikan ambisi perusahaan konten video onlinenya serta rencana ekspansinya. CEO Kelompok diskon Groupon Andrew Mason membicarakan kemungkinan penawaran umum saham perdananya.
Minat HP menyebarkan webOS terletak pada, memastikan ponsel dan PC-nya bekerja sama dengan baik layaknya Mac dan iPhone Apple. HP juga ingin memastikan pijakannya di pasar software mobile, pasar yang saat ini sedang ramai.
Apotheker berambisi, HP menempatkan webOS di No 3 platform mobile setelah iOS Apple dan Android Google. “Banyak orang akan tertarik pada kemampuan unik webOS yang bisa terhubung langsung layanan berbasis web“.
HP berambisi menginstal webOS pada lebih dari 100 juta perangkat dalam setahun, termasuk PC HP, printer dan TouchPad. Langkah lebih lanjut ini dilakukan untuk membantu HP meningkatkan margin keuntungannya.
Sejak menjadi CEO HP, Apotheker telah banyak membantu membentuk strategi HP. “Anda akan melihat HP yang benar-benar berbeda selama tiga sampai empat tahun mendatang,” ujarnya.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis