Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Firefox 5 yang dijadwalkan keluar besok


 Firefox 5 yang dijadwalkan keluar besok, menampilkan beberapa kemampuan baru. Sedangkan Firefox 6 sedang dalam persiapan.
Setelah diluncurkan dan dirayakan di seluruh dunia April lalu, Mozilla Firefox 4 jadi primadona sebagai browser yang semakin diminati banyak orang.
Walau ada yang bilang tampilannya mendekati Google Chrome, namun Firefox tidak selesai puas pada versi 4.
Mozilla mengatakan bahwa saat ini mereka telah menyelesaikan Firefox 5. Versi terbaru yang merupakan pembaharuan dari Firefox 4 ini katanya bekerja lebih cepat.
Di Firefox 5 ini kabarnya akan ada transisi CSS, kompatibel untuk HTML5, menyediakan modus Canvas, dan ada fitur pendukung privasi, yakni opsi Do Not Track.
Perbaikan lain selain pada kecepatan, yaitu pada tampilan latarnya, pembaharuan WebGL, cek ejaan, jaringan keseluruhan, dan penggunaan memori. Firefox 5 juga dapat terintergrasi dengan Linux.
Firefox versi 5 ini rencananya akan mulai dirilis ke publik pada 21 Juni besok. Sedangkan Firefox 6 masih dalam versi alpha-nya, dan akan segera jadi beta sekitar dua minggu lagi.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis