Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


PENGUMUMAN KONTES SEO RADIO STREAMING MURAH



Pengumunan Pemenang Kontes SEO Radio Streaming Murah sdh diumumkan dan kebetulan kami salah satu pemenangnya, walau urutan no.4 kami sudah bersyukur, diamana kami banyak menimba ilmu pengalaman dlam optimasi artikel dalam kontes seo ini daan tak lupa dari ini kami banyak komunikasi via comment blog milik smua kontes seo.selamat bagi yang sudah menang ya......!!!
Alhamdulillahhirobbil’alamin, akhirnya kontes pertama kali yang diselenggarakan oleh EOSSWEB.com dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun CEO EOSSWEB.com yang ke 48 tahun telah usai.
Sebelumnya saya mohon maaf, pengumuman kontes saya percepat 2 1/2 jam dari rencana awal yaitu puku 21.30. Pengumuman saya ajukan pukul 19.00 WIB dikarenakan saya ada kewajiban melatih adik-adik pramuka di salah satu sekolah di kota saya.
Hasil lomba kontes seo ini yang menilai adalah GOOGLE.CO.ID bukan saya sendiri, jadi saya minta kepada seluruh peserta untuk mengecek juga hasil lomba yang saya cantumkan di bawah ini. Dan tolong sebelum cek di google.co.id clear history secara complete terlebih dahulu. Jika menemui kesalahan silahkan kirimkan ke abuse@eossweb.com
Pemenang 5 Besar Kontes SEO “Mother Days” Radio Streaming Murah
  • 1. http://trojandecoder.blogspot.com/2011/06/radio-streaming-murah-radio-streaming.html
  • 2. http://cupu.web.id/radio-streaming-murah-auto-dj/
  • 3. http://www.symbian-kreatif.co.cc/2011/05/radio-streaming-murah.html
  • 4. http://dutaabadi.com/radio-streaming-murah/radio-streaming-murah.html/
  • 5. http://www.wahyu-winoto.com/2011/05/radio-streaming-murah.html

Untuk pengambilan hadiah silahkan kirim mail ke kontes@eossweb.com dengan subject “Konfirmasi Pengambilan Hadiah Juara 1/2/3/4/5” Sertakan pula nama domain yang akan diregistrasikan untuk juara 1/2/3 dan nama domain untuk hosting juara 4/5. Konfirmasi pengambilan hadiah paling lambat Selasa, 21 Juni 2011 Pukul 12.00 WIB. Jika tidak dikonfirmasi, maka hadiah dianggap hangus!.
5 Pendaftar pertama Kontes SEO “Mother Days” Radio Streaming Murah
  • 1. http://blogdoodey.blogspot.com/2011/05/radio-streaming-murah.html
  • 2. http://blog.torajaindonesia.com/2011/05/membuat-radio-streaming-murah-di.html
  • 3. http://blog.ahlul.net/radio-streaming-murah-autodj-radio-streaming-murah-eossweb-com.html
  • 4. http://www.bloggerbojonegoro.com/radio-streaming-murah-autodj-radio-streaming-murah.html
  • 5. http://www.cosarosta.com/radio-streaming-murah/
5 pendaftar pertama berhak mendapatkan hosting USA Gratis paket Beginner di EOSSWEB.com dengan kapasitas 500 MB selama 1 thn penuh! Untuk pengambilan hadiah silahkan kirim mail ke kontes@eossweb.com dengan subject “Konfirmasi Pengambilan Hadiah 5 Pendaftar Pertama” Sertakan pula nama domain untuk primary hosting. Konfirmasi pengambilan hadiah paling lambat Selasa, 21 Juni 2011 Pukul 12.00 WIB. Jika tidak dikonfirmasi, maka hadiah dianggap hangus!.
Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas kesedian agan-agan semua mengikuti Kontes SEO “Mother Days” Radio Streaming Murah EOSSWEB.com
Dan saya ucapkan selamat untuk yang mendapat hadiah dan menang, untuk yang belum beruntung saya ucapkan janganlah pantang menyerah, belajarlah dan belajarlah teknik seo yang lebih baik lagi.
Karena kontes ini memperingati ultah CEO EOSSWEB.com, semoga ibu di hari jadi ke 48 tahun ini selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam apapun dan diberi sehat serta panjang umur. Amieennn…!!!
TERIMA KASIH ALLAH S.W.T dan TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA..!!!

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis