Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Downloads Firefox 5 Dan Firefox Versi 6


Download ja Gan Ok Dan Mantap Firefox Versi 5 dan Firefox Versi6 6 Beta banyak tambahn Fitur Dahsyat dan kecanggihan Browser dalam security

Firefox Versi 5
 Fitur-fitur baru di Firefox Aurora memberikan pengguna dan pengembang Web kontrol yang lebih browsing mereka dan lingkungan pengembangan sementara meningkatkan kinerja secara keseluruhan.
Fitur termasuk:
     * Window Data Management adalah fitur eksperimental yang menyediakan kontrol atas akses situs web tertentu yang memiliki data browsing Anda, termasuk cookie, password dan informasi lokasi. Untuk memulai pengujian jenis ini fitur "tentang: hak akses" di Awesome Bar (Bar URL).
     * Pengaya Manager dengan Plugin Periksa cepat memverifikasi kompatibilitas plugin diinstal langsung dari Manajer Add-ons.

     Grup Panorama * on Demand meningkatkan waktu startup browser dan pengalaman keseluruhan dengan memungkinkan power user Panorama untuk memuat tab Grup disimpan hanya ketika menggunakan Panorama.

Pengembang web juga akan menemukan satu set alat baru dalam rilis seperti penggaris, Web Console, Menu Web Developer dan banyak lagi.

     * Penggaris ini memungkinkan pengembang cepat membangun dan menguji JavaScript snippet browser.
     * Web Konsol menambahkan kemampuan untuk memindahkan konsol ke bagian lain dari jendela atau keluar ke jendela terpisah.
     * Menu Web Developer menyediakan akses ke alat pengembang dari Tombol Menu Aurora Firefox

Firefox Aurora memiliki dukungan tambahan untuk HTML5, DOM level 3, server mengirim peristiwa, teknologi jaringan dan peralatan lain yang memudahkan developer membangun aplikasi Web canggih. Silakan lihat Firefox untuk Pengembang di Mozilla Developer Center untuk daftar lengkap.

Jika Anda sudah memiliki Firefox Aurora diinstal, Anda akan menerima pemberitahuan update otomatis dalam waktu 24 sampai 48 jam. Untuk memeriksa apakah Anda sedang menjalankan Firefox terbaru Aurora, pergi ke Menu "Tentang Aurora" dan pilih "Terapkan update secara manual". Perlu diketahui bahwa tidak semua pengaya yang kompatibel dengan Firefox terbaru Aurora.


Mozilla Firefox baru saja memperkenalkan Aurora pengembangan saluran untuk mendukung rilis lebih sering. Pergeseran ke siklus pengembangan rilis cepat memberikan cutting edge fitur Firefox, peningkatan kinerja, update keamanan dan perbaikan stabilitas kepada pengguna lebih cepat.
Setelah lima minggu pengujian pada Firefox Aurora saluran, versi berikutnya dari Firefox siap untuk saluran beta. Rilis ini meliputi Firefox saluran switcher, peningkatan kinerja dan stabilitas dan dukungan untuk CSS baru animasi standar untuk memungkinkan pengembang membangun pengalaman Web yang lebih menakjubkan. Baru Firefox saluran switcher memungkinkan pengguna memindahkan antara Firefox Aurora, Beta dan saluran Release untuk menguji fitur pada berbagai tingkat perkembangan, kualitas dan semir.
Terima kasih kepada penguji Firefox Beta untuk menjadi bagian penting dari pemurnian dan mempersiapkan versi berikutnya dari Firefox untuk lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia.

    Stumble
    Delicious
    Technorati
    Twitter
    Digg
    Facebook
    Reddit

    0 Comments:

     

    Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis