Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Google Chromebooks Akhirnya Keluar Juga!


Setelah menunggu lama, akhirnya Chromebooks siap dipasarkan. Ternyata bisa bekerja dalam keadaan offline!
Chromebooks hadir dalam perangkat notebook Samsung dan Acer. Walau resminya baru akan dipasarkan 15 Juni mendatang, tapi barangnya sudah dapat mulai dipesan di Best Buy dan Amazon. Pemesanan terbatas bagi pasar Amerika Serikat saja.
Notebook yang target pasarnya adalah pelajar ini akan dijual di Amerika dengan kisaran harga Rp3,2  hingga Rp4,2 juta. Kerja OS Chrome sepenuhnya berpusat di ‘awan’. Tapi ternyata ia juga punya akses 3G dan dapat bekerja secara offline. Ini tentunya menjawab pertanyaan kita sebelumnya tentang apakah Chromebooks dapat berfungsi di daerah tanpa jaringan internet.
Dan bahkan, dengan mode offline, kita juga tetap dapat mengakses Google Docs, Gmail, Calendar, dan aplikasi lain saat notebook berada dalam keadaan disconnected dari jaringan internet.
Juru bicara Google mengatakan bahwa Chromebooks akan diluncurkan di 6 negara di Eropa termasuk Inggris. Tapi harga untuk kawasan Eropa belum dapat diumumkan.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis