Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Tablet Android Honeycomb Asus Pertama


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Perusahaan gadget populer Asus telah resmi meluncurkan Tablet Android Honeycomb Asus yaitu Eee Pad Transformer, yang merupakan tablet PC perdana asus yang mengadopsi sistem operasi OS Android versi 3.0 atau dikenal dengan codename Honeycomb. Seperti yang kita ketahui bahwa hp android, kini sangatlah populer di dunia, apalagi kehadiran Tablet Android Honeycomb Asus yang merupakan produk pertama dari asus pada jenis tablet android. Untuk ulasan lebih lengkapnya, kita simak saja Tablet Android Honeycomb asus dibawah ini.
Tablet asus pertama menggunakan Android Honeycomb -Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Jerry Shen, CEO Asus, mengatakan bahwa peluncuran Asus Transformer menjadi tonggak sejarah baru bagi perusahaan asal Taiwan itu setelah sebelumnya memperkenalkan Eee PC yang terbilang fenomenal.

“Eee Pad Transformer - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah bukan tablet biasa. Ini akan menjadi tonggak sejarah baru di ranah Android. Kami menawarkan fitur-fitur terbaik dengan harga kompetitif,” katanya di sela konferensi pers di Taipei – Taiwan, Selasa 28 Maret 2011.

Tablet PC - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah anyar Asus ini mempunyai keunikan di sisi desain. Ia memiliki dock khusus untuk mengubah fungsinya seolah-olah seperti laptop atau notebook. Sehingga, fitur edit dokumen lumayan agak terpakai di tablet ini.

Rancangan unik full-size QWERTY keyboard docking station menawarkan dua port USB, SD card reader dan penambahan daya tahan baterai hingga 16 jam.

Selain itu, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Eee Pad Transformer juga dilengkapi IPS Panel yang tangguh dan anti gores, dual camera, dan telah didukung Adobe® Flash® 10.2, fitur yang tidak dipunyai Apple iPad 2.

asus saat ini membuka pembelian melalui pemesanan (pre-order) Eee Pad Transformer sejak tanggal 25 Maret 2011 di Taiwan, dan konsumen diharapkan dapat menerima tablet setelah kurun waktu dua minggu. Peluncuran secara resmi di Inggris menyusul pada 30 Maret, dan kemudian Amerika Utara.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Asus Eee Pad Transformer datang dengan layar sentuh capactive sebesar Apple iPad, yakni 10,1 inci. Resolusi layarnya sebesar 1280 x 800 piksel, relatif tajam dan layak untuk mendukung OS Android 3.0 atau Honeycomb.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Asus memodali Eee Pad Transformer dengan dua opsi memori sebesar 512MB dan 1GB RAM. Selain itu, terdapat prosesor nVidia Tegra 2 SoC. Kemampuan ini dianggap cukup untuk mendukung kinerja tablet yang tersedia dengan 3 versi, yakni versi 16GB, 32GB, dan 64GB.

Di segi konektivitas, tablet setebal 1,2 cm dengan berat 680 gram ini dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, USB 2.0, dan HDMI untuk memutar video HD 1080p di TV atau proyektor secara jernih.

Itulah sekilas mengenai spesifikasi atau review Tablet Android Honeycomb asus yang resmi dirikis, dan Soal harga, tablet android honeycomb asus ini mulai 400 pounds, setara Rp5,5 juta.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah,Android Honeycomb, Asus Transformer, Tablet Asus

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

1 Comment:

thomasmappbe said...

A good drive to speed up your computer is the big ram memory. I have downloaded more ram successfully at: Download RAM

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis