Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Tablet Pertama Toshiba Berbasiskan Honeycomb


           


Tablet Pertama Toshiba Berbasiskan Honeycomb

Toshiba akhirnya memulai petualangan mereka di ranah tablet dengan Thrive. Tablet pertama perusahaan dari Jepang berukuran 10.1 inci ini akan mulai tersedia di bulan Juli tahun ini.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Toshiba Thrive menjadi awal bagi vendor yang berbasiskan di Jepang untuk bertarung di pasar tablet yang kian 'manis'. Perangkat berbasiskan Android 3.1 (Honeycomb) ini akan mulai tersedia di bulan Juli 2011.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Thrive pertama kali diperkenalkan oleh Toshiba di acara CES, setelah itu, perangkat ini seperti 'hilang ditelan bumi'. Namun, semuanya kini sudah jelas, setelah Toshiba mengumumkan kehadiran tablet 10.1 inci pertama mereka.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Dilansir Slashgear, dikutip CBN, Toshiba menawarkan tiga varian model kapasitas penyimpanan berbeda dan dengan harga yang bervariasi juga, yakni US$429 untuk model 8GB, $479 model 16GB, dan 32GB seharga $579.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Tablet ini akan diperkuat dengan sistem operasi Android 3.1 Honeycomb, prosesor NVIDIA Tegra 2 dual-core, kamera 5 megapiksel dibagian belakang, dan 2 megapiksel dibagian depan untuk kegiatan webcam. Selain itu, akan didukung koneksi jaringan, seperti WiFi, Bluetooth, HDMI, slot SD, dan port USB.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Toshiba akan memulainya dengan sistem pre-order mulai tanggal 13 Juni di beberapa situs jual-beli online besar. Sementara untuk resminya, perangkat ini akan tersedia mulai 10 Juli 2011.Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis