Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Telkomsel dan Samsung Perkenalkan Tablet Teranyar


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Bermitra dengan Telkomsel, Samsung memperkenalkan tablet teranyar Galaxy Tab 10.1 Android Honeycomb 3.0. Telkomsel menjadi mitra eksklusif penjualan paket tersebut di Indonesia, dengan menyediakan layanan unlimited 1 tahun untuk mendukung layanan tersebut.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Indonesia dipilih sebagai negara pertama di dunia, yang diperkenalkan kepada tablet teranyar ini. Dalam kesempatan peluncuran New Galaxy Tab tersebut, dilakukan lelang di mana tercapai harga lelang sebesar Rp 50 juta/unit. Hasil lelang disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
GALAXY Tab 10.1 adalah produk terbaru dari GALAXY Tab, yang merupakan tablet mobile tertipis di dunia. Galaxy Tab 10.1 menghadirkan TouchWiz user interface milik Samsung yang digunakan pada program Android 3.0 (Honeycomb). Tablet ini menawarkan multitasking yang sangat canggih, dan meningkatkan interaksi serta navigasi penggunanya.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Berbicara mengenai Android, Telkomsel adalah operator pertama yang mengusung OS Android sejak masuk Indonesia pada 2009. "Sejak 3 tahun yang lalu, perusahaan kita melalui tim device bundling telah melihat kehadiran sistem operasi Android yang dikembangkan Google, sebagai salah satu potensi dalam meningkatkan revenue perusahaan melalui bisnis broadband," ujar GM Device Management Telkomsel Heru Sukendro, dalam siaran persnya yang diterima "GM", Minggu (29/5).
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Hal ini karena konsep open source sangat menarik bagi operator sebagai solusi alternatif, untuk memperkaya konten dan aplikasi pada sebuah device, selain mendorong pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. Ia mengakui, Telkomsel cukup optimis terhadap perkembangan layanan data melalui device berbasis Android. Mengingat di era mobile lifestyle seperti saat ini, bisnis seluler akan bergerak ke arah penggunaan layanan data yang didukung jaringan mobile broadband berkualitas.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Pada awal kehadirannya, penetrasi pengguna device berbasis Android di Indonesia masih rendah. "Meskipun demikian, perusahaan kita telah memiliki customer yang paling besar di antara operator lain, yaitu 170.000 pengguna Android," ungkapnya.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Karena belum begitu banyak konsumen yang memahami Android, maka masih diperlukan upaya-upaya untuk menjadikan layanan Android lebih familiar bagi masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi tantangan semua operator untuk memberikan layanan dengan mengoptimalkan kecanggihan OS Android sehingga kehadiran Android bermanfaat bagi konsumen.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Untuk itulah, Telkomsel terus mengembangkan berbagai aplikasi yang berbasis Android. Dalam upaya meningkatkan pengguna Android, sejak 2009 Telkomsel telah menyediakan berbagai pilihan paket bundling device berbasis Android. Yakni HTC Magic, Samsung Galaxy S, Nexian Android A890, LG GT 540 Swift Android, dan LG P500 Optimus One.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis