Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Vendor teknologi informasi (TI) terus melengkapi lini produk mereka di tanah air


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Vendor teknologi informasi (TI) terus melengkapi lini produk mereka di tanah air. Meski bukan yang pertama mengeluarkan personal computer (PC) tablet OS Android 3.0 atau Honeycomb, namun Acer group Indonesia mengklaim sebagai produsen yang masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya. Dilucurkan satu bulan lalu di Ibukota, Acer menjamin ketersediaan produk mereka.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
"Melalui studi pasar, maka kami mendapatkan infotmasi bahwa tablet merupakan gadget pelengkap ragam portable PC Acer milik konsumen," kata Astrid Wardito, PR Specialist Acer Group Indonesia kemarin di sela press confrence road show Acer Iconia A500 di Tunjung Plaza. "Memang sudah ada permintaan akan pasar tablet ini," katanya.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Meski tak menyebutkan jumlah pasti target penjualan di Indonesia, Astrid menegaskan bahwa mereka siap memenuhi permintaan konsumen akan perangkat yang memiliki dua pilihan penyimpenan internal berkapasitas 16 GB dan 32 Gb itu. Sementara target konsumen adalah pencinta konten multimedia (musik dan film) kualitas high definition dan penggemar mobile gaming. Bahkan untuk pameran yang diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya mulai kemarin hingga Minggu (2-5/6), disediakan 100 unit Acer Iconia A500 32 Gb sebanyak 100 unit dengan harga khusus.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Namun produk dengan OS besutan Google tersebut baru tersedia dalam konektifitas Wi-Fi saja. "Dalam waktu dekat versi dengan SIM Card akan menyusul," imbuh Astrid.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Acer grup Indonesia mengatakan bahwa saat ini dengan semakin tingginya mobilitas masyarakat, maka permintaan portable PC dari tahun ke tahun terus meningkat. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, selera pasar juga mengalami pergeseran dari desk PC menjadi notebook. Kemudian di lengkapi dengan netbook, dan akhirnya masuk ke era PC tablet.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
"Pengguna tablet biasanya sudah mengerti teknologi  dan mengutamakan kepraktisan serta mobilitas. Tak tertutup kemungkinan bahwa pengguna tablet mayoritas merupakan second PC," Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis