Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


GT Radial Impian Meraih Prestasi Monumental


GT Radial sebagai Ban Terbaik di Indonesia dengan pengalaman 60 thn sbg produsen besar anak bangsa tercinta sdh mampu unjuk gigi dalam maupun luar negri dg kwalitas ban yang tidak perlu di ragukan lagi hingga kini.

yang telah meraih Formula Drift posisi "Big 8" pada seri pertama lalu, pe-drifter dari GT Radial Drift Team seperti Rio Saputro, Dhika CH, Danny Ferdito, Demas Agil, Mimo, Ben Satrio, serta ValentinoRatulangi juga ikut berlaga di seri kedua ini. Bahkan saat mengikuti PRO AM, untuk mendapatkan wild card menuju Formula Drift, Rio Saputro dan Valentino Ratulangi memperoleh posisi pertama dan kedua.
Perhelatan ini dimanfaatkan untuk memperlihatkan kebolehan ban GT Radial Champiro HPY dan Champiro HPX yang sering mencicipi trek drift dan mengantarkan drifter menuju podium. GT Radial juga melakukan penyesuaian karakter drifter dengan posisi dan pemilihan jenis ban yang akan digunakan. Harapannya, kontrol kemudi dan drift angle yang dilakukan semakin maksimal.

Relate Post Article in here :


  1. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  2. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  3. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  4. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  5. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  6. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
  7. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis