Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Acer Iconia A500: The Real Honeycomb Tablet?


Bagaimana mengaktifkan Acer Iconia Tab A500?.Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Ini barangkali pertanyaan pertama para pengguna tablet ini. Maklumlah, tablet ini miskin tombol. Anda hanya akan menemukan dua tombol di tablet ini, satu di bagian samping kiri atas yakni tombol power, serta satu tombol volume di bagian atas sebelah kiri tak jauh dari tombol power.
Setelah mengaktifkan tombol power, selanjutnya Anda akan dihadapkan pada layar, dengan sebuah logo 'gembok' dalam sebuah lingkaran. Cukup menggeser logo itu, Anda akan diajak ke menu utama di layar pertama. Selanjutnya terserah Anda.  Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Terdapat lima layar di tablet ini. Anda bisa mengisi masing-masing layar dengan widget, shortcut, wallpaper. Cukup menyentuh tanda plus disamping menu aplikasi, Anda akan dibawa pada satu pilihan untuk mengisi masing-masing layar itu. Untuk widget, misalnya, tersedia pilihan jam, agenda, bookmark dan calendar. Anda juga bisa memasukan menu shortcut yang tersedia atau wallpaper. Caranya mudah, pilih layar yang akan diisi, sentuh tanda plus, lalu sentuh widget atau shortcut pilihan anda.


Untuk kustomisasi pengguna, Acer telah melakukan modifikasi pada tampilan antarmuka dan navigasi Honeycomb yang tertanam di Acer Iconia Tab A500.  Dalam hal ini, Acer melakukan pemisahan kategori berdasarkan zona, yakni zone game , zona multimedia zone, zona reading  dan dan zona social. Kategorisasi ini dimaksudkan untuk memudahkan pengguna dapat mengklasifikasi kebutuhannya.
Untuk masuk ke masing-masing Zona, Anda bisa menggunakan shortcut, seperti ereading, games, multimedia atau social. Bila Anda telah membuka salah satu zona, Anda bisa beralih ke zona lain cukup dengan menyentuh tanda maju (>) atau mundur (<) tanpa harus membuka shortcut baru atau berpindah layar.Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Memiliki layar berdiameter 10.1 inci, tablet ini cukup nyaman untuk membaca eBook atau browsing internet dengan menggunakan wifi. Layar kapasitif  WXGA 10.1 inci multi-touch screen beresolusi 1280×800 piksel dengan tingkat kedalaman warna 262k menampilkan gambar, foto atau video yang terang dan tajam.Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Tablet yang bekerja dengan sistem operasi Android Honeycomb, saat pertama mengaktifkan tablet ini akan ada permintaan melakukan registrasi akun Google ( bila Anda telah memiliki). Bilamana belum Anda akan diminta membuat akun Google. Bila Anda telah memiliki akun Google, sistem sceara otomatis akan melacak dimana saja akun itu digunakan.
Bila Anda memiliki blog dengan menggunakan akun google yang Anda daftarkan, tablet akan mengkoneksikan perangkat ini dengan blog Anda secara otomatis. Jangan heran jika di Gallery Iconia akan ditampilkan koleksi foto yang Anda di Blog Anda, berapa saja jumlahnya.
Acer juga membenamkan berbagai aplikasi ekslusif disini. Seperti Social Jogger dan Clear.fi. Dengan Social Jogger, Anda dapat mengakses Facebook dan Twitter sekaligus dari satu aplikasi dengan tampilan yang lebih menarik. Fitur Clear-Fi memudahkan Anda untuk berbagi file atau streaming konten multimedia secara langsung dengan perangkat Acer lain seperti smartphone atau komputer, dalam satu jaringan yang sama. Untuk akses files multimedia seperti audio, video dan foto, tersedia pula  “Nemo Player”.
Dengan produk yang didukung  NVidia Tegra Dual Core 1 GHz ini,juga menawarkan pengalaman baru dan kenyamanan bermain games. Untuk memainkan Need For Speed, misalnya. Pengguna seperti memegang stir, langsung tancap gas. Kontrol yang mudah dan nyaman, menawarkan keasyikan tersendiri dalam bermain games. Acer Iconiapun berubah menjadi game console, layaknya PSP atau Xbox.Chipset dual core, tampilan layar yang mumpuni serta audio yang memikat menjadikan Need for Speed bisa dimainkan optimal. Juga games tiga dimensi yang lain. Untuk games, terdapat tiga preloaded games, yaitu games HD Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf.
Bagaimana dengan foto dan video. Tablet ini memiliki dua kamera di bagian depan dan belakang. Kamera 2 megapiksel dibagian depan disiapkan untuk mendukung layanan video call. Sementara dibelakang terdapat kamera 5 mega piksel yang dilenagkapi dengan autofokus dan flash LED. Kamera ini juga cmemadai untuk merekam video, dan mendukung video HD 720p (1280×720 piksel).

Lebih dari sekadar kamera, Acer juga membenamkan aplikasi eksklusif Photo Browser 3D. Koleksi foto dapat ditampilkan dalam bentuk slideshow tiga dimensi yang memikat. Bila kurang suka dengan efek tiga dimensi, tersedia pilihan tampilan lain seperti album foto. Menyusun album foto sendiri cukup mudah, cukup memilih folder foto yang ingin ditampilkan, Anda telah memiliki album foto yang menarik.
Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, terdapat berbagai aplikasi pendukung seperti Document ToGo. Aplikasi ini bisa membaca berbagai format dokumen, seperti word, XL, power point atau PDF. Namun bila Anda ingin membuat dokumen baru, Anda harus menginstal versi lengkap aplikasi ini terlebih dahulu. Aplikasi preload hanya berfungsi membaca dokumen saja.
Untuk mengetik Anda bisa menggunakan keyboard virtual. Bila belum terbiasa mengetik dengan menggunakan keyboard layar sentuh, silakan menggunakan keyboard manual. Peranti konektivitas Iconia juga cukup lengkap. Misalnya port USB 2.0. Ia antara lain bisa dikoneksikan dengan eksternal keyboard. Bila menghendaki eksternal keyboard wireless berbasis Blutetooth, Anda juga bisa memanfaatkan peranti ini.
Spesifikasi Acer Iconia Tab A500
    Ukuran : 0,5 x 10,2 x 7 inci
    Berat : 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).
    Sistem operasi OS : Android 3.0 (Honeycomb)
    Prosesor : NVIDIA Tegra 2 1 GHz dual-core
    Memori RAM : 1GB
    Layar : 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen
    Resolusi layar : 1280×800 pixel
    Kamera : resolusi 5MP (belakang) dan 2MP (depan)
    Media penyimpan : 16GB dan 32 GB + microSD sampai 64GB
    Kartu grafis : NVIDIA GeForce
    Konektivitas : Wi-Fi, USB, Micro HDMI

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis