Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Acer Iconia Tab A500 Tablet Game Performa Tinggi



Acer Iconia Tab A500
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah  - Acer Iconia Tab A500 telah dijual di Indonesia. Anda ingin tahu berapa harga acer Iconia Tab A500 dan apa saja spek Acer Iconia Tab A500? Berikut ulasannya

Tablet Acer Iconia Tab A500 mengusung layar kapasitif WXGA 10.1 inci multi-touch screen beresolusi 1280×800 pixels dengan tingkat kedalaman warna 262k.
Tablet PC besutan acer ini diperkuat oleh prosesor dual-core Nvidia Tegra 2 250 dengan kecepatan 1GHz dan RAM 1GB DDR2. Tablet ini mampu menangani grafis 3D berkinerja tinggi. Sehingga acer Iconia Tab A500 dapat menjadi gadget referensi buat kamu yang suka bermain game kapan saja dan dimana saja.
Kemampuan gaming ini tak terlepas dari sistem operasi Google Android 3.0 HoneyComb yang memang dioptimalkan untuk penggunaan processor tablet dual core. Sehingga tablet ini mampu menjalan game 3D dengan mulus tanpa kendala.
Baterai A500 hanya mampu bertahan selama 6 jam 55 menit. Masih kalah jauh dari  iPad 1, apalagi iPad2. Jadi kamu harus selalu membawa charger bila harus meninggalkan rumah untuk jangka waktu yang agak lama.
Pada sisi kamera acer hanya menyediakan resolusi 5MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan. Kamera utama telah dilengkapi dengan mode auto focus dan flash. Sedangkan kamera depan berfungsi sebagai video confrence.
Produk ini hanya bisa terkoneksi ke internet menggunakan modem WiFi seperti halnya iPad WiFi. USB, microUSB, HDMI, headset, port charger adalah port-port yang terdapat pada acer iconia tab a500.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis