Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


EFISIENSI BIAYA TELEPON BERSAMA ARTATEL



Berkembangnya teknologi komunikasi yang sangat pesat membuat komunikasi menjadi perihal sangat mudah. Operator atau provider  penyelenggara jasa telekomunikasi bermunculan dengan membawa penawaran khusus bagi masyarakat baik kualitas maupun harga.
Meskipun pengguna jasa telekomunikasi sangat leluasa memilih operator maupun provider penyedia jasa telekomunikasi, namun ternyata pemanfaatan optimal terhadap berbagai jasa telekomunikasi belum dapat dinikmati secara maksimal oleh berbagai lapisan masyarakat baik perseorangan maupun kelompok-kelompok hingga perusahaan. Berbagai macam produk dan penawaran beredar di masyarakat dari email fax, email to fax, fax email, fax internet, fax to email, gsm to fax.
Selain penetrasi infrastruktur yang belum merata di berbagai wilayah di Indonesia, yang membuat pemanfaatan berbagai macam penawaran-penawaranpun belum bisa di manfaatkan secara maksimal.
Sebagai perseorangan tentu saja akan sangat kesulitan memanfaatkan beberapa operator jasa telekomunikasi karena pasti akan sangat berat bagi perseorangan untuk menggunakan beberapa macam alat telekomunikasi dan membawanya kemana-mana. Sedangkan bagi kelompok dan perusahaan-perusahaan, tentu akan mempertimbangkan lagi untuk melakukan pembelian peralatan-peralatan khusus untuk memanfaatkan berbagai macam penawaran jasa telekomunikasi. Artinya tidak mungkin sebuah perusahaan yang jumlah karyawannya 100 orang lalu menyediakan disetiap meja karyawannya perangkat-perangkat komunikasi.
Di sediakan dalam jumlah terbataspun akan cukup susah dimanfaatkan, karena karyawan/ pengguna akan berpindah tempat dulu untuk menggunakan perangkat telekomunikasi.
Lalu apakah ada perangkat yang bisa membantu mengatasi hal tersebut dengan kondisi awal setaip meja karyawan telah menggunakan telepon, yang tersambung dengan mesinpabx?
Jawabannya ADA!
Dengan perangkat ARTATEL, end user/ karyawan tidak akan merasakan perbedaan apapun baik dari sisi kualitas maupun cara berkomunikasi. Dan perusahaan akan dapat melakukan efisiensi biaya ataupenghemat biaya telephone dengan garansi efisiensi minimal 20%. Pantas saja kalau ARTATEL mengemban slogan “ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal”.


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

1 Comment:

Pabx System said...

First off I want to say great blog! I had a quick question that I’d like to ask if you do not mind. I was interested to find out how you center yourself and clear your mind before writing. I’ve had a hard time clearing my mind in getting my thoughts out there. I truly do enjoy writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are usually lost just trying to figure out how to begin. Any ideas or tips?
Visit our website

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis