Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Final Miss Indonesia Disaksikan Miss Dunia


Malam puncak Miss Indonesia 2011 yang dihelat 3 Juni di Central Park Ballroom, Jakarta Barat, kian meriah dengan kehadiran Miss World 2011, Alexandria Mills. Seperti tahun sebelumnya, para finalis Miss Indonesia 2011 di atas panggung akan mengenakan busana karya anak bangsa, termasuk juga yang akan dikenakan oleh Miss World.

Lantas rancangan siapakah yang nanti dikenakan Alexandria Mills?

Menurut Linda C. Banowati, pakaian yang bakal dipakai perempuan asal Amerika Serikat itu belum diketahui. Namun kemungkinan besar, busana atau gaun yang dipakai adalah hasil karya Harry Ibrahim. "Sampai sekarang belum tahu, tapi kemungkinan besar pakai Harry Ibrahim. Sebab dia juga mendesain 5 besar finalis Miss Indonesia. Biasanya untuk event lima besar tiap tahun yang dikenakan karya Harry termasuk yang dipakai Miss World," katanya di Hard Rock Kafe, Senin (30/5).

Dilanjutkannya, wanita yang memegang jabatan executive producer ini, Alexandria Mills menurut rencana tiba di Jakarta dua atau sehari sebelum malam puncak Miss Indonesia 2011.

Selama di Jakarta, Alexandria dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda untuk kemudian terbang ke Bali, termasuk bertatap muka dengan wartawan pada Jumat sore (3/6) di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

33 Finalis

Sebelumnya diberitakan, 33 finalis yang mewakili provinsi di Indonesia bakal bertarung memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2011 pada 3 Juni mendatang di Central Park Ballroom Jakarta Barat. Ke 33 wanita cantik ini merupakan saringan dari audisi ajang tersebut di sejumlah kota seperti Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Bandung, Medan, Manado, Makassar, dan Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejak berada di Jakarta mereka harus menjalani karantina yang dijalani mulai 24 Mei hingga malam puncak Miss Indonesia 2011. Berbagai pembekalan diberikan dalam masa itu sehingga cara bersikap, wawasan, jiwa sosial, dan kepribadian mereka terlihat serta menjadi salah satu penilaian dewan juri. Begitu diungkapkan Liliana Tanoesoedibjo kepada wartawan di Jakarta, Senin (30/5).

"Seorang wanita akan tampak lebih cantik jika dia dapat memperlihatkan kepribadian dirinya dan mempunyai prinsip yang baik dalam hidup," ujar founder yang juga ketua dewan juri Miss Indonesia ini.

Namun, penilaian yang diberikan juri tak hanya satu sisi melainkan pula bidang lain yang dimiliki calon Miss Indonesia. "Misalnya finalis mempunyai bakat di bidang olahraga, seni atau modelling akan mendapat nilai sendiri di mata juri untuk masuk ke dalam penilaian jalur cepat," katanya lagi.

Dalam gelaran itu, juri lainnya seperti Martha Tilaar, Ferry Salim, Tantowi Yahya, dan Harry Darsono juga akan mengumumkan kategori lain selain Miss Indonesia. Kategori lain tersebut antara lain Miss Kulit Cantik, Miss Tubuh Indah, Miss Persahabatan, Miss Favorite, Miss Lifestyle, dan Miss Online di depan Miss World 2010 Alexandra Mills serta Chairman of The Miss World Organization and International President of Variety, The Children's Charity Julia Morley

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis