Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Google Luncurkan Pendeteksi Wabah Demam Dengue


Google meluncurkan perangkat Dengue Trends untuk mendeteksi penyebaran demam berdarah dengue. Peranti tersebut memiliki metodologi yang sama dengan perangkat Google untuk mendeteksi penyebaran flu, Google Flu Trends.

Dengue Trends diharapkan menjadi sistem peringatan dini untuk para ahli kesehatan guna mengantisipasi wabah demam berdarah dengue. Peranti ini dinilai cocok digunakan di Indonesia, Bolivia, Brasil, India, dan Singapura.

Google mengatakan hasil dari Dengue Trends dikumpulkan secara real-time. Dengue Trends sangat membantu karena selama ini data-data resmi manual butuh waktu berpekan-pekan untuk dianalisis. Sementara, hasil Dengue Trends bisa dilihat secara real-time.

Pada 2009, Google menggunakan pendekatan yang sama untuk melacak penyebaran flu. Piranti yang digunakan Google saat itu Google Flu Trends.

"Dengan menggunakan data kasus dengue dari Kementerian Kesehatan dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kami bisa menciptakan sebuah model yang menyediakan perkiraan nyaris secara real-time aktivitas dengue berdasarkan popularitas beberapa terma pencari," ujar teknisi software Google, Vikram Sahai, dalam sebuah blog.

"Google Dengue Trends secara otomatis diperbarui setiap hari. Oleh karena itu, peralatan itu menyediakan indikator aktivitas dengue secara dini," tambah Sahai.

Proyek tersebut dikembangkan bersama Children's Hospital di Boston dan Harvard Medical School. Metodologi proyek tersebut disebar dalam sebuah artikel di jurnal Public Library of Science.

Peranti itu merupakan bagian dari Google Correlate, layanan baru yang menghubungkan analisa pencarian dengan data yang dikumpulkan dalam kehidupan nyata.

Dengan hasil Google Dengue Trends, para petugas kesehatan publik bisa menggunakannya untuk mendistribusikan vaksin dan membuat penyembuhan lebih efektif.

Ahli pencegahan penyebaran penyakit dari Imperial College London, Profesor Peter Sever, mengatakan perangkat itu sangat berguna untuk para peneliti yang sebelumnya mengumpulkan data dengan metode yang lebih lambat.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis