Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Megawati: Pancasila Identik dengan Bung Karno


Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri, menegaskan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan jati diri bangsa Indonesia. Megawati mengingatkan, selamanya Pancasila tak akan bisa dilepaskan dari Presiden RI Pertama, Soekarno.

Dalam pidato kenegaraan acara peringatan Hari Lahirnya Pancasila di Gedung Nusantara IV DPR, Rabu 1 Juni 2011, Megawati mengatakan jika membicarakan Pancasila, mau tidak mau juga membicarakan Bung Karno. "Bukan karena beliau bapak saya, tapi beliau sebagai penggali Pancasila dan proklamator," kata Megawati yang hadir mengenakan kebaya putih dan songket merah.

Megawati menyampaikan pidato kenegaraan di depan Presiden SBY, Wakil Presiden Boediono, Ketua MPR Taufik Kiemas, dan Ketua DPR Marzuki Alie. Juga para mantan Presiden dan Wakil Presiden, di antaranya B.J. Habibie, Jusuf Kalla, Try Sutrisno, dan Hamzah Haz. Istri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, juga hadir.

Dalam pidatonya, Megawati mengajak seluruh rakyat, terutama para pemimpin negara, terus berkontemplasi merenungkan rentang panjang benang alur pemikiran serta dialektika perjuangan dan politik Bung Karno.

Megawati juga mengingatkan eksistensi Bung Karno sebagai pemimpin pejuang yang tak pernah berhenti, meski selama hidupnya sering dibuang dan diasingkan penjajah. "Hal-hal seperti ini tentunya sudah lama tidak kita dengar sebagai warga bangsa," kata dia.

Megawati mengatakan, peringatan Hari Lahir Pancasila sungguh membawa kegembiraan baginya. Tidak hanya kapasitasnya sebagai Presiden Kelima dan Ketua Umum PDI Perjuangan, tapi juga sebagai warga bangsa yang mencintai bangsa Indonesia.

Di tengah kegamangan melihat masa depan, Megawati mengatakan, Pancasila kembali melahirkan cita-cita bersama dan perekat bangsa. "Bukti bahwa Pancasila bisa menjadi perekat bangsa, yakni ketika terjadi pergantian kekuasaan sejak 1998-2004 hingga empat kali pergantian pempinan, tapi bangsa ini masih tetap bersatu," ujar Mega. "Begitu pula ketika bangsa ini dilanda krisis beberapa tahun lalu."

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis