Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Cara membuat permalink page information di setiap postingan otomatis pada blogspot/blogger


 Cara membuat permalink page information di setiap postingan otomatis pada blogspot/blogger untuk meningkatkan SEO.

Page Information disini dimaksudkan untuk memudahkan search engine dalam melakukan index url postingan di blog kita dengan memunculkan data title/judul dan url sebagai permalink (permanent link) dibagian bawah artikel/post entry dengan harapan dapat meningkatkan SEO sehingga tiap-tiap postingan menjadi lebih seo friendly.

Berikut ini adalah cara membuat permalink page information disetiap posting otomatis - SEO Friendly Blogger Permalink as Page Information:

  • Login ke blogger.com
  • Klik Design/rancangan -> Edit HTML -> Download full template dulu ya, buat backup -> centang Expand Template Widget
  • Pada template, cari kode
  • Copy kode berikut ini:

    Page Information
    Title:
    URL:




    Letakan kode tersebut diatas kode pada kode postmeta tadi, save template dan lihat hasilnya.

Jika kode "postmeta" tidak ada pada template Anda, silakan cari kode , jika kode tersebut ada lebih dari satu, pilih yang terakhir. Contoh: kode terakhir pada template Anda kurang lebih seperti ini:

Selanjutnya copy kode berikut dan letakan dibawah kode diatas:



Selanjutnya copy css code berikut:
.postmeta{padding:2px 4px;font:11px Arial,Verdana},.postmeta img{border:none;vertical-align:middle;margin:2px}

Letakan dibawah atau diatas kode ]]> (silakan cek dulu structuring css template Anda, apakah susunan kode CSS template Anda berada diatas/bawah kode ]]>. Jika susunannya ada diatas kode ]]>, berarti simpan kode css postmeta tadi tepat diatas kode ]]> atau sebaliknya), dan atau supaya lebih mudah cari kode #FOOTER aja, terus letakan kode css postmeta nya diatas kode #FOOTER atau #footer, dan save template, selesai.

Permalink ini Saya namakan "Blogger SEO Friendly Permalink as Page Information" karena sejak saya memasang permalink ini sebagai Page Information seperti yang dapat Anda lihat dibawah artikel ini, rata-rata postingan yang saya buat dapat muncul pada posisi pertama google atau di 10 besarnya, tetapi sesuaikan juga structure headingnya dengan cara merubah heading judul postingan ke tag h1.

Meskipun demikian, untuk menempati posisi pertama google tidak cukup dengan cara diatas apabila para pesaing mengandalkan backlink. Seperti artikel-artikel yang saya ikutkan kontes seo misalnya, hal ini agak sulit untuk merebut posisi di google jika si pesaing tersebut memiliki link popularity (backlink) yang banyak dan relevan. Jadi, jika Anda ingin merebut posisi pertama di hasil index google silakan sempurnakan dengan memperbanyak backlink ke arah url postingan yang Anda targetkan keywordnya, dan kalo saya sendiri agak males mencari backlink kecuali lagi kepengen doank hehe...

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis