Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Cara pasang meta tag description dan keywords


Cara Pasang Meta Tag Description Dan Keywords | SEO Guide

Description dan keywords memegang peranan yang cukup penting dalam membantu memudahkan search engines seperti google, yahoo dan lain-lain dalam menemukan file dalam database pencariannya.

Pada saat kita mengetik suatu kata kunci atau keyword di google search atau search engine lainnya, maka search engine akan menampilkan hasil dari pencarian yang sesuai dengan keyword yang kita masukan tersebut. Oleh karena itu dengan memasang keyword dan description pada template blog kita itu di perlukan jika kita ingin halaman blog yang kita buat lebih mudah ditemukan dalam index search engine. Pada panduan dan tutorial gratis kali ini kita akan belajar memasang meta tag description dan keywords di dalam template blogger blogspot.

Untuk memasang meta description dan keeywords tersebut silakan ikuti panduan sebagai berikut:

1. Login ke blogger.com.

2. Klik 'Design' kemudian klik 'EDIT HTML'.

3. Dowload full template Anda terlebih dahulu sebagai back up agar jika Anda melakukan kesalahan dalam mengedit template maka bisa di restore kembali.
4. Masih dalam "EDIT HTML", centang kotak "Expand Template Widget", cari di template Anda kode seperti ini:



5. Letakkan kode meta tag dibawah ini tepat dibawah kode diatas:



Ket: Pada tulisan "DESCRIPTION HERE" ganti dengan deskripsi judul blog Anda, pada tulisan "YOUR KEYWORDS HERE" ganti dengan keywords atau kata kunci yang sesuai dengan isi blog Anda. Keyword dapat Anda isi dengan lebih dari 1 keyword dan tidak lebih dari 20 keyword/kata kunci. Penulisannya dipisahkan dengan tanda koma (,) contoh:



6. Save Template.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis