Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Trik Jitu Memancing Link


Faktor yang mempengaruhi posisi blog di search engine di antaranya adalah banyaknya link yang mengarah ke blog kita. Terutama, link satu arah (one way link). Nah, salah satu teknik agar blog panen link adalah link baiting. Link baiting ini bisa disebut cara paling elegan, karena merupakan teknik mendulang link secara natural. Intinya, bagaimana membuat konten blog yang bernilai plus sehingga secara alamiah menggiring blog lain memberikan link yang mengarah ke blog kita, tanpa mengharapkan tautan balik.

Bagaimana trik memancing link dengan teknik link baiting agar hasilnya maksimal?

1. Menjadi yang pertama.
Contoh kasus: kita mau membahas soal bra. Topik manfaat bra bagi kesehatan, atau tips memilih bra mungkin sudah sering diulas. Cobalah membuat postingan soal model bra zaman Mesir kuno. Jika anda termasuk yang pertama membahas soal itu, orang yang akan menulis topik serupa mungkin akan menyebut blog anda plus linknya. Anda bisa memanfaatkan search engine untuk mengetahui aspek tertentu sebuah topik yang belum pernah dibahas. Jadi yang pertama mengangkat topik seputar tutorial blog, software, maupun layanan terbaru juga merupakan jurus jitu mendulang backlink secara natural.

2. Menjadi yang paling gokil.
Gokil di sini bisa diartikan nyeleneh, unik, revolusioner, super kreatif, dsb. Intinya, buatlah postingan yang tidak biasa, meski topiknya mungkin biasa-biasa saja. Ibarat memasak, posisikan diri anda sebagai koki. Kadang bahannya biasa-biasa saja, tapi kalau kokinya pintar hasilnya luar biasa. Sebaliknya meski bahannya bagus tapi jika koki yang memasak katrok hasilnya biasa-biasa saja.

3. Membuat postingan yang mengandung unsur 'konflik' atau kontroversi.
Misalnya: blogspot vs wordpress, comment vs traffic, ngeblog memicu impotensi, ngeblog bikin goblog, dll. Dua poin terakhir sekedar contoh. Percayalah, ngeblog tak berpengaruh pada 'karburator' sampeyan..wekekek. Ngeblog juga malah bikin orang tambah pintar.

4. Menciptakan rekor tertentu.
Postingan berisi 'prestasi' kalian seputar blogging biasanya menarik perhatian. Meski, mungkin ini paling sulit dilakukan. Misalnya, ini sekedar contoh: dalam kurun sebulan PR blog meroket dari 0 menjadi 3, penghasilan bisnis online anda melejit hingga 3 kali lipat, dsb. Buatlah postingan soal itu, berikut tips-tipsnya. Pasti orang akan respek dan hal itu berpotensi blog anda disebut-sebut.

5. Main angka. Bukan main hati (yang bisa memicu perselingkuhan..hehehe).
Yakni mengangkat topik tertentu dengan teknik penomoran atau angka-angka. Contoh: 10 alasan selingkuh, 50 artis terseksi, 7 blogger terkaya, dsb.

Jangan lupa setelah postingan dipublish, submit ke media sosial seperti lintasberita, infogue, digg, dsb. Pasti maknyoss.

Selamat memancing.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis