Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Mari Berkomunitas Di Faceblog



Mari Berkomunitas Di Faceblog  – Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum.

Faceblog didirikan pada akhir tahun 2010 yang silam oleh seseorang yang sering dan senang disapa dengan nama Kang Elfaz.  Dengan keberadaan Faceblog diharapkan dapat membantu para blogger khususnya dan masyarakat maya umumnya  untuk melakukan social network di dunia maya secara aman, cepat, dan mudah.
Nama Faceblog sebenarnya memang terkesan meniru layanan jejaring sosial Facebook. Ada sebagian teman yang tidak setuju dan merasa kurang nyaman dengan istilah tersebut, namun kami tetap optimis dan yakin bahwa penamaan tersebut bukan berarti dalam rangka plagiat atau merusak brand layanan pihak lain, toh dari segi layanan dan sasarannya pun berbeda, Facebook bersifat jejaring sosial umum sedangkan Faceblog bersifat khusus yaitu social blogging bagi para blogger indonesia. Kami berharap, mudah-mudahan penamaan tersebut memberikan keberkahan dan tidak menimbulkan permasalahan tentunya.
Untuk sementara Faceblog memakai domain indonesia yang bersifat personal yaitu .web.id, diharapkan kedepannya kami dapat mematenkan domain yang nantinya akan digunakan oleh Faceblog. Kedepan kami berencana akan menggunakan inisial domain yang bersifat komersial diantaranya .com dan .co.id , namun hingga sekarang nama tersebut masih digunakan oleh pihak lain.
Feature Faceblog:
1. Personal Profile
2. Group Profile
3. Multimedia
4. Chat (masih dalam pengembangan)
5. Personal Masage
6. Update Status
7. Friendship
8. Dlljadi tunggu apalagi daftar dan Mari Berkomunitas Di Faceblog.
Untuk memperkenalkan kepada Blogger-Blogger Sejati, sekarang Faceblog mengadakan kontes yang dimupemenanglai pada 10 April 2011 s/d 10 September 2011 dan targer keywordnya ” Mari Berkomunitas Di Faceblog “, Pemenang kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman google.co.id.
Hadiahnya :
Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain danhosting unlimited server indonesia (IIX).    Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).    Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
info lebih lanjut : http://faceblog.web.id/blog/kontes/
In The Winner SEO Contest Is The Keyphrase "Mari Berkomunitas Di Faceblog"
http://www.google.co.id/search?q=mari+berkomunitas+di+faceblog



W3 Directory - the World Wide Web Directory

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis