Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Radio Streaming Murah Ada 2 Macam


Radio Streaming Murah

Ada dua macam subkategori streaming, yaitu on-demand stream dan webcast stream
On-demand stream dikontrol oleh client sedangkan webcast stream dikontrol oleh server. On-demand stream diaktifkan oleh permintaan user dan dapat dipresentasikan kapan saja sesuai dengan perintah client dan content disimpan di dalam server.
Secara sederhana, on-demand stream dimisalkan seperti melihat video kaset, kita dapat melakukan fast-forward, rewind, maupun pause terhadap proses presentasi. Pada webcast stream client hanya dapat menentukan kapan suatu content dimulai dan diakhiri.
Sekali presentasi dimulai client tidak dapat melakukan proses apapun sampai presentasi diakhiri oleh client maupun karena waktu presentasi telah selesai.
Jika webcast adalah suatu peristiwa yang sifatnya live, user harus melakukan hubungan pada server webcast stream untuk melihat content sesuai jadwal yang telah ditentukan. Proses ini dapat dimisalkan seperti kita menonton televisi atau mendengarkan radio di mana yang mengatur content presentasinya adalah stasiun TV radio tersebut.
On-demand stream dapat digunakan dalam TV on-demand, yaitu siaran TV yang programnya telah direkam terlebih dahulu dan kemudian disimpan di dalam server untuk diakses oleh user. Sedangkan webcast stream dapat diterapkan untuk menyelenggarakan siaran langsung, seperti konser musik atau siaran langsung pertandingan sepak bola. Kedua macam streaming ini dapat dilakukan menggunakan ponsel. Maka menonton siaran langsung sepak bola dapat dilakukan melalui ponsel menggunakan teknologi streaming. Selain itu, jika kita tidak sempat menonton suatu program TV, kita masih dapat menontonnya melalui TV on-demand di ponsel.

Artikel Terkait :

  1. Aplikasi radio streaming
  2. Masalah streaming Media
  3. Pengertian Streaming
  4. Radio Streaming Murah
  5. Peran Bandwidth dalam Rdio Streaming
  6. Komponen dalam streaming media

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis