Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Radio Streaming Murah


Radio Streaming Murah

Radio Streaming Murah by Radio Streaming Murah

Anda sedang mencari bagaimana cara membuat radio streaming / radio online? Anda sudah berada di tempat yang tepat.
Untuk membuat radio streaming ada beberapa cara. Yang paling terkenal adalah dengan menggunakan shoutcast.
Fasilitas radio streaming didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan penyedia software ternama di dunia untuk kontrol panel admin shoutcast server berbasis linux dan windows. Dengan Shoutcast, Anda dengan mudah bisa mengelola shoutcast mulai dari stop/start, mengecek statistik pengunjung dan masih banyak lagi.
Shoutcast hosting atau Radio Streaming Online di EOSSWEB.com menggunakan Shoutcast VPS dengan koneksi IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan kecepatan terbaik untuk koneksi di Indonesia dan bandwitdh internasional up to 10 Mbps, uplink dan downlink.
Dengan harga mulai Rp.300.000,- per tahun untuk 100 pendengar, menjadikan layanan kami ini terjangkau. Biasanya, perusahaan lain mematok harga mulai Rp 5 jt per bulan untuk 30 pendengar (bukan per tahun!!!!).
Jumlah maksimal pendengar 100 orang, sehingga Anda tidak perlu kuatir kalau terjadi peningkatan jumlah pendengar. Komputer Andapun tidak terpengaruh dengan jumlah pendengar karena bandwidth diumpan ke  server.
Berikut SKEMA CARA KERJA RADIO STREAMING :
Output dari Mixer –> Line in Soundcard Komputer khusus untuk streaming –> Software WINAMP + Shoutcast DNS –> Internet –> Server Streaming (Gedung Cyber Jakarta) –> Internet –> Komputer Pendengar (via winamp, windows media player maupun HP).
Berikut paket yang bisa Anda pilih untuk paket Radio Streaming AutoDJ, kami menyediakan paket yang cocok untuk para pemula, menengah dan mahir.

Shoutcast Streaming Hosting Server Indonesia

Lokasi server web hosting IIX (Indonesia Internet Exchange) berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses oleh pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia).
Anda sudah mempunyai hosting dan ingin order paket streaming tanpa hosting?
Silahkan hubungi sales kami untuk permintaan di luar standar kami. Kami sangat senang bisa membantu Anda.

Paket Lengkap



Yang mau mencoba dahulu radio streaming kami, sebelum anda memesan. Silahkan hubungi kami lewat kontak kami. Terima Kasih.
Keterangan :
Auto DJ : radio online/streming yang langsung siaran atau tanpa kita siaran langsung di studio/rumah. Bisa dikatakan kita menyimpan file di dalam server.
Live : radio online/streaming yang mode siarannya LIVE atau kita bersiaran langsung di studio/rumah. Tidak memutar file yang ada di server.
Anda akan mendapatkan juga :
  1. Dimasukkan dalam directory radio online kami.
  2. Jika perlu bantuan setting, kami bisa setting Shoutcast Winamp di komputer Anda dari jarak jauh (remote) dengan menggunakan program teamviewer.
Yang Anda perlu sediakan :
  1. Komputer / laptop yang terkoneksi dengan internet
  2. Software Winamp dan Plugins Shoutcast DSP
  3. Kabel Line out dari mixer / radio masuk ke input line in soundcard komputer
  4. Untuk tutorial instalasi shoutcast silahkan klik disini…

Kenapa memilih kami ?

  1. Kami menggunakan server khusus untuk shoutcast di gedung cyber Jakarta (IIX).
  2. Lama setup kurang dari 1 hari setelah pembayaran.
  3. Harga dijamin paling murah
Target Keyword: “Radio Streaming Murah” dan membuat link ke http://eossweb.com/webhosting/radio-streaming/. Dan “AutoDJ Radio Streaming Murah” dan membuat link ke http://eossweb.com/webhosting/radio-streaming/

 

About Me

My Photo
Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
  • Peluang bisnis online tanpa ribet
  • ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal
  •  
    Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ

    Stumble
    Delicious
    Technorati
    Twitter
    Digg
    Facebook
    Reddit
     

    Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis