Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Acer Aspire S3 Ultrabook, Acer's Most Mobile and Responsive Notebook


Acer Aspire S3 Ultrabook, Acer's Most Mobile and Responsive Notebook
Acer Aspire S3, Ultrabook Terbaik 2011 - Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
image
Price: US$899 | Availability: October 2011
Specifications
Dimensions:323 x 219 x 18 mm
Weight:1350 g
OS:Windows 7 Home
Chipset:1.6 GHz Intel Core i5 2467M
Graphics:128MB intel HD Graphics 3000
Memory:4096MB, 1.333MHz DDR3
Hard drive:20GB SSD / 320GB 5.4O0rpm
Display:13.3" 1366 x 768 LED Backlit LCD
Battery capacity:364Wh (6 hours)
Physical Interfaces:HDMI, SDHC Card Slot, USB 2.0 (x 2)
Wireless Interfaces:802.11 b/g/n, BT 4.0, HSR, No Wireless WAN (e.g. 3G cellular)
Optical drive:None
Additional Specs and Accessories:Microphone, WebCam 1.3MP
Era baru dari 'perang' notebook telah dimulai. Dan wilayah yang menjadi arena persaingan adalah kategori baru; Ultrabook. Kategori yang diperkenalkan Intel ini berisikan jajaran notebook yang tipis, ringan, namun lebih bertenaga dan memiliki layar yang lebih besar dari netbook. Ultrabook merupakan jawaban Intel terhadap produk MacBook Air milik Apple yang diluncurkan pertengahan tahun ini. Sejak itu, beberapa perusahaan meluncurkan seri Ultrabook mereka, dan yang terbaru adalah Acer dengan seri Aspire S3 yang diklaim sebagai Ultrabook paling mobile dan responsif yang ada saat ini.
Sebagai produk pertama mereka untuk kategori Ultrabook, Acer yakin bahwa seri ini akan bertahan lama. Diperkenalkan pertama kali dalam ajang IFA 2011 di Berlin, Acer Aspire S3 didukung chipset 1.6GHz Intel Core i5 2467M dengan layar 13.3 inch HD screen beresolusi 1366 x 768. Notebook yang menanamkan dua penyimpanan data sekaligus, 20GB SSD dan 320GB HDD, ini didukung oleh grafis Intel HD Graphics 3000 serta memori sebesar 4GB RAM.
Klaim sebagai notebook paling responsif rasanya tidak terlalu berlebihan, karena Aspire S3 hanya membutuhkan waktu selama enam detik saja untuk menghidupkannya, atau kurang dari dua detik untuk menghidupkan dari posisi sleep mode. Berbagai kemampuan yang ada dari notebook ber-OS Windows 7 Home Premium ini didukung oleh baterai yang dapat bertahan hidup selama 50 hari dalam posisi standby power, atau dapat digunakan selama enam jam secara terus-menerus.
Sebagai kompetitor kategori Ultrabook, ketebalan dari notebook sendiri menjadi salah satu keunggulan Aspire S3. Dengan ketebalan hanya 13,5 mm serta bobot 1350 gram, menjadikannya salah satu notebook tertipis dan teringan yang ada di pasaran. Secara desain fisik, Acer tampil minimalis dengan produk teranyar mereka ini. Hanya tersedia slot untuk SD card reader, headphone, power, dan lampu untuk status baterai saja yang ada di bagian sisi notebook, sedangkan bagian belakang hanya terdapat dua slot USB, HDMI-out dan power connector.
Untuk memiliki Aspire S3, Anda tidak dituntut memiliki kantong tebal, dan hal tersebut menjadi keunggulan tersendiri dari produk yang mulai dijual bebas pada bulan Oktober ini. Apabila produk Ultrabook lainnya rata-rata dijual di atas $1000, maka Aspire S3 hanya dibanderol oleh Acer dengan harga $899, menjadikannya Ultrabook termurah di kelasnya.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

2 Comments:

thomasmappbe said...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
thomasmappbe said...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis