Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Baru Saja Dirilis, Acer Bakal Pangkas Harga Laptop Ultrabook


image
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Baru saja meluncur di Indonesia, pabrikan laptop asal Taiwan Acer kini bersiap memangkas harga laptop jenis ultrabooknya. Hal ini disampaikan sendiri oleh CEO Acer, Jim Wong.

Di Indonesia, Acer memasukkan ultrabook dengan seri S3. Laptop tipis dengan kekuatan maksimal ini dianggap bisa bersaing dengan Mac Book Air mapun Zenbook milik Asus.

Di luar negeri, harga ultrabook Acer mencapai seribu dolar AS. Jim Woong mengatakan tahun depan perusahaannya akan memangkas harga itu menjadi 799-899 dolar AS. Potongan harga ini akan terjadi di triwulan II 2012.

Begitu pula tahun berikutnya. Jim berjanji akan memotong sebesar 20 persen harga ultrabook di 2013 menjadi hanya sekitar 499 dolar AS. Strategi ini menyusul pasar ultrabook makin sempit karena seluruh pemain laptop berlomba keras menciptakan produk laptop tipis tapi berkinerja gajah.

Saat ini Acer mengapalkan 100 ribu ultrabook tiap bulan. Mereka menargetkan kenaikan pengiriman menjadi 250 ribu-300 ribu hingga akhir tahun ini.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis