Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ACER ASPIRE S3 Ultrabook™: Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable - acer green instant on, acer instant connect, aspire s3, Intel, thin, Ultrathin .
"Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat."

 “1st Ultrabook in Indonesia


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik  bukan hanya isapan jempol belaka, coba cek beberapa fitur dibawah menegenai Acer Aspire S3 penuh dengan kecanggihan sesuai keinginan anda semua nanti tanpa perlu merogoh kocek banyak untuk memiliki Notebook dahsyat ini.



Salah Satu keunggulan teknis Acer Aspire dalam Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik :
  1. Acer Green Instant On
  2. Acer Instant Connect
  3. Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame
  4. diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5
  5. Intel® Turbo Boost Technology 
  6. ultra tipis dan menyala ultra cepat
  7. Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On
  8. HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  9. 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  10. 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  11. Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  12. 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.


Acer Green Instant On memungkinkan pengguna dapat memperoleh waktu resume yang cepat sekaligus peningkatan ketahanan baterai, sehingga pengguna dapat memperoleh efisiensi terbaik dalam mobilitasnya sehari-hari.
Acer Green Instant On Utility:
Pada Sleep Mode, notebook dapat melakukan resume dan siap difungsikan dalam hitungan 2 detik.
Setelah 480 menit tidak digunakan, otomatis akan berpindah ke mode Deep Sleep untung menghemat baterai. Dalam Deep Sleep, resume kembali hanya memakan waktu 6 detik. Waktu Deep Sleep ini bisa di-setting manual oleh pengguna.Baterai dapat bertahan 6 jam apabila dipakai untuk pekerjaan kantor dengan terhubung ke WiFi dan dapat stand by selama 50 hari dalam mode Deep Sleep.

WiFi dan notebook adalah kombinasi nirkabel terbaik yang dapat dinikmati oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi.  Karena itu Acer terus mengembangkan teknologi untuk memaksimalkan experience ini, salah satunya adalah dengan teknologi Acer Instant Connect.Acer Instant Connect memungkinkan notebook tersambung kembali ke jaringan WIFI-mu di kantor atau di rumah dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional. Acer Instant Connect secara otomatis menyimpan data Access Point sehingga di kemudian hari, jaringan dapat terdeteksi secara cepat.

Acer Aspire S3™: Ultrabook with Cutting Edge Design
Elegan, modern, efisien – adalah kombinasi yang didapatkan dari desain Acer Aspire S3. Dirancang secara detil dan seksama, ultrabook ini bisa memberikan fitur yang padat dalam ketebalan hanya 13 mm.
The Ultrathin is The Thing:
  1. Ketebalan 13 mm dari sisi tertipis, 17, 55 mm dari sisi tertebal dengan dimensi 323.0 x 218.5 mm.Desain minimalis untuk menampilkan esensi dengan pengurangan warna dan dekorasi serta memperlihatkan hanya indikator-indikator utama.
  2. Integrated LCD, LCD menjadi satu kesatuan dengan bodi untuk ketipisan optimal.
  3. Struktur metal untuk mengurangi ketebalan dan melindungi keseluruhan komponen.
  4. Fitur pendukung multimedia. Di dalamnya terdapat slot HDMI, Multimedia Card, juga Dolby® Home Theater® v4 dan Acer Crystal Eye 1.3 MP HD webcam.



Design for Every Eye

  • Kombinasi dari aluminum alloy dan magnesium aluminum alloy yang diimplementasi di bagian-bagian tertentu untuk menonjolkan karakter.
  • Permukaan dengan finishing metal agar sidik jari tidak membekas.
  • Touchpad besar dengan keyboard chicklet mendukung tampilan minimalis secara keseluruhan.
Thermal Design Innovation
Acer Aspire S3 dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, karena itu elemen thermal menjadi aspek penting untuk menambah kenyamanan. Di area palm rest & touchpad, tidak terdapat komponen panas sehingga pengguna dapat senantiasa nyaman dalam menggunakan keyboard dan bernavigasi.Selain itu terdapat pula inovasi Airflow Technology, exhaust membuang udara panas ke belakang bukan ke bawah seperti notebook konvensional, ditambah dengan sela-sela keyboard yang dapat  menyerap udara – kini pengguna tidak  lagi merasakan panas ketika memangku notebook, bahkan dalam waktu lama.
design1
Design Meets Function
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting  dalam memilih sebuah notebook. Karena itu, ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle.Namun tablet PC yang compact secara fungsi belum bisa menggantikan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.Acer kini menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetapcompact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3.
“The Aspire S3 is, as you’d expect, wafer-thin and easy to grip in a single hand (or two fingers, even).”
– Engadget 
Acer Aspire S3: Experience Tablet PC & Notebook in one Ultrabook
Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.
Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.
Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.
Aspire S3 Key Features
  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Fact: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.
Ingin melihat langsung desain Acer Aspire S3 dan merasakan bobot ringannya? Ultrabook ini akan segera tersedia di pasar Indonesia secara nasional mulai Oktober 2011, klik disini web resmi acer  http://www.acerid.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit
 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis