Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Acer Aspire S3, Ultrabook Terbaik 2011 - Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Acer Aspire S3, Ultrabook Terbaik 2011 - Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik



image
AKHIR tahun tampaknya menjadi momen yang paling pas untuk mencari gadget terbaik. Bagi Anda yang menyukai komputer portabel dengan desain menarik, Acer Aspire S3 adalah pilihan yang tepat.
Acer merupakan vendor PC pertama yang merilis ultrabook netbook di Indonesia yang diberi nama Aspire S3. Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis ini menghadirkan bentuk ultra-thin dan ultra-light yang powerful.
Dibalut desain yang menarik dengan bobot ringan, hanya 1.3 kilogram saja dan ketebalan 13mm, ultrabook ini juga menawarkan daya tahan baterai yang tergolong baik hingga 50 hari.
Fitur andalan Acer Aspire S3 adalah Acer Green Instant On, yaitu teknologi yang memungkinkan ultrabook dalam kondisi standby meski dalam keadaan sleep dan deep sleep. Hebatnya, dalam kondisi sleep, Aspire S3 cukup butuh waktu 2 detik untuk dapat beroperasi.
Selain itu, terdapat juga fitur Acer Instant Connect, yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2.5 detik, ini empat kali lebih cepat dibanding netbook konvensional.
Acer Aspire S3 didukung kinerja prosesor Intel Core i3/i5 generasi kedua hingga 2.3 GHz. Sementara, fitur standar lainnya meliputi luetooth 4.0 + HS, HDMI (untuk streaming ke HDTV atau monitor), WiFi 802.11b/g/n, dua port USB 2.0, card rider, dan webcam 1.3 megapixel
Menilik produk ultrabook lainnya yang rata-rata dijual di atas, maka Aspire S3 hanya dibanderol dengan harga $899. Pantas, jika Acer Aspire S3 lalu dikategorikan sebagai ultrabook slim dengan harga terjangkau.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis