Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Artikel Terbaru Notebook Terbaik - melihat antusias masyarakat dengan Notebook Tipis acer aspire s3 beberapa waktu kemaren hadir sudah pasti dipilih lah, selain Brand ternama dan tentunya Harga Murah didapat dengan kwalitas serta kwantitas Ultrabook Notebook Terbaik di Indonesia.Dengan Desain Tipis ciamiknya Acer Aspire S3 menjadi Pilihan Terbaik bagi penggunanya ( Baik Tua Muda, Muda Mudi, Pria dan Wanita ).


Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting  dalam memilih sebuah notebook. Karena dengan semakin tingg nya tingkat mobilitas menusia saat ini,yang penuh dengan berbagai macam kesibukan,maka ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle(gaya hidup).
Namun pasti nya,tablet PC yang compact secara fungsi tentu belum bisa menggantikan fungsi laptop yang sering dianggap sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.
Acer sebagai produk yang mempunyai harga notebook murah,kini menjawab kebutuhan pengguna dengan perangkat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sebuah  perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan produk terbaru Acer Aspire S3.
The Aspire S3 is, as you’d expect, wafer-thin and easy to grip in a single hand (or two fingers, even).
– Engadget
Acer Aspire S3: Experience Tablet PC & Notebook in one Ultrabook
Acer Aspire S3, adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.
Fitur andalan dari Acer Aspire S3 (Ultrabook Notebook)yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang akan memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari,dan dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.
Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis