Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Bale Adem The Bellagio Mall


Bale Adem 2Kota : Jakarta

Bale Adem The Bellagio Mall
Telepon : 0878-78788675
Open : 11.00
Close : 21.00
Price Range
Rp.30.000 To Rp.135.000
Alamat :
The Bellagio Mal UG 08 Jalan Dr Satrio Mega Kuningan, Jakarta Selatan     








BALE Adem. Mendengar namanya saja perasaan sudah adem dan tenang. Dan itulah yang akan Anda rasakan bila mampir ke tempat pijat dan refleksi Bale Adem yang menempati salah satu ruang di pusat bisnis prestisius di Jakarta Selatan: The Bellagio Mall.

Belum begitu lama tempat relaksasi ini beroperasi, namun jangan pernah sangsikan atau ragukan manfaat besar dan berharga yang akan Anda rasakan setelah selesai menikmati pelayanan profesional di Bale Adem ini. Tarifnya pun ekonomis dan sangat terjangkau, namun kualitasnya sangat menjanjikan.

Ada beberapa jasa yang ditawarkan Bale Adem, yakni pijat refleksi, pijat tradisional, dan pijat tradisional menggunakan minyak aroma therapy. Anda bisa memilih waktu yang ditawarkan, apakah selama 30 menit, 45 menit, 60 menit, atau 90 menit.

Dan perlu Anda catat, semua jasa pijat refleksi yang diberikan di tempat yang sangat nyaman ini, sudah termasuk perendaman kaki menggunakan “aromatic foot salt relief” dengan pilihan: teh hijau (green tea), melati-jasmine, cendana-sandalwood, kamboja-frangipangi.

Dan yang juga pasti, setiap klien yang menikmati jasa pemijatan ini akan mendapatkan dua minuman. Anda tinggal memilih dua di antara beberapa pilihan yang tersedia: air mineral, teh panas (biasa, hijau, hitam, atau melati). Pilihan minuman lainnya adalah: lo han kun, beras kencur.

Penting Anda ketahui pula bahwa pemijatan di Bale Adem ini bisa menyembuhkan keseleo atau terkilir. Namun bagi Anda yang cuma ingin menikmati pijatan supaya pikiran Anda plong, tentu saja akan mendapatkan hal yang Anda dambakan itu.

Singkat kata, dengan pijatan ala Bale Adem ini, peredaran darah bisa lancar, merelaksasi otot-otot dan merangsang proses detoksifikasi. Sudah banyak karyawan yang bekerja di lingkungan Bellagio dan sekitarnya yang merasakan keunggulan layanan Bale Adem ini. Bagaimana dengan Anda?
                           

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis