Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Mango Tree Spa Bali


Mango Tree Spa Bali4

Mango Tree Spa Bali

Kota : Ubud
Telepon : 0361-975478
Price Range
Rp.75.000 To Rp.500.000
Alamat :
Kedewatan Ubud, Bali 80571





Mango Tree Spa yang berada di Ubud Bali menyediakan aneka pelayanan relaksasi untuk Anda. Sungguh suatu hal yang sangat menyenangkan bila Anda melakukan relaksasi ditempat ini. Mango Tree Spa menyediakan tempat spa dan relaksasi yang nyaman dan menyenangkan sehingga Anda dapat melepaskan penat dan lelah di Mango Tree Spa ini.

Mango Tree Spa menyediakan pemijatan dengan minyak pijat L’OCCITANE yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan stroke, mengurangi ketegangan, kelelahan dan juga dapat meningkatkan limfatik dan sistem otot. Anda tidak perlu kawatir untuk mengeluarkan uang yang lebih di Mango Tree Spa karena Anda akan mendapatkan pelayanan yang setimpal dengan apa yang Anda keluarkan.

Mango Tree Spa menyediakan pelayanan paket relaksasi yang lain seperti Prewia Beauty Plan, Royal Beauty, Mango Tree Spa Beauty, Renewal Day, Cinnamon Cloud,Saraswati, dan Tradisional Beauty. Mango Tree Spa berawal dari konsep mengenai sebuah tempat untuk menemukan perawatan Indonesia dengan style Indonesia dan Tradisional Bali termasuk didalamnya. Perawatan di Mango Tree Spa memadukan obat terapi kuno, spiritual dan modern agar Anda menjadi sehat, sejahtera dan meremajakan penampilan Anda.

Jika Anda melakukan perawatan tubuh dan juga relaksasi di Mango Tree Spa ini, Anda akan disuguhkan minuman yang menjadi ciri khas dari Mango Tree Spa, minuman tersebut adalah Mango Brown Sugar, Mango Juice dan juga Mango Herb Tea yang dapat Anda nikmati.

Tunggu apa lagi? Melakukan relaksasi dan perawatan tubuh di Mango Tree Spa dapat membuat Anda kembali bugar dan siap untuk melakukan segala rutinitas kehidupan sehari-hari. Jika Anda berminat silakan datang langsung ke Mango Tree Spa di Bali, selamat memanjakan tubuh.                                

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis