Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Lotus Health Reflexology


Lotus Health Reflexology
Lotus Health Reflexology4
Kota : Yogyakarta
Telepon : 0274-373751
Alamat :
Jl. Taman Siswa No. 67 Yogyakarta

Lotus Health Reflexology, jadikan tubuh dan pikiran Anda selalu fresh…”
Lotus Health Reflexology hadir ditengah maraknya tempat refleksi di kota Yogyakarta. Lotus Health Reflexology hadir dengan konsep kesehatan manual theraphy berdasarkan teknik refleksi dan body massage. Teknik ini memadukan unsur-unsur mekanisme pergerakan tubuh dan otot, sendi dan tulang sehingga akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Lotus Health Reflexology memiliki tenaga-tenaga theraphis yang handal dan professional untuk melaukan refleksi dan body massage. Lotus Health Reflexology menyediakan ruangan yang nyaman di iringi dengan alunan musik tradisional yang sangat selaras untuk merelaksasi mood dengan kesegaran tubuh yang luar biasa (the sense of real freedom).

Merelaksasikan tubuh dan pikiran Anda di Lotus Health Reflexology akan memberikan banyak sekali manfaat untuk Anda, diantaranya adalah:

1. Merelaksasi badan sehingga tampil sehat dan sangat bugar

2. Menghilangkan stress, dan ketegangan otot

3. Mengurangi rasa despresi yang menyebalkan

4. Menyembuhkan beragam penyakit

5. Mengingkatkan percaya diri dan konsentrasi pikiran

6. Mencegah stroke

7. Memberikan kenyamanan dan kehangatan tubuh

8. Memperlancar pencernaan

9. Menyembuhkan asam lambung

10. Menyegarkan dan menguatkan ingatan Anda.

Lotus Health Reflexology menyediakan ruangan yang sangat nyaman, bersih, ber-AC dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Lotus Health Reflexology menyediakan pelayanan bio mekanik pasif yoga, (punggung, leher, kepala) bio mekanik, refleksi & punggung bio mekanik, mix thai massage, mix massage, body massage, traditional massage, refleksi, foot refleksi, back massage, dan ear candle.

Lotus Health Reflexology tidak hanya menekankan pada tercapainya keselarasan tubuh saja, namun juga lebih menekankan kepada pencapaian keharmonisan fisik, mental dan juga emosional sehingga tubuh akan terasa enteng, segar dan relaks.
Lotus Health Reflexology memiliki tehnik-tehnik yang berbeda dengan pusat refleksi yang lainnya. Lotus Health Reflexology memadukan unsur tekanan dan urut, hal ini membuat Lotus Health Reflexology memiliki teknik yang sangat lengkap jika dibandingkan dengan pusat refleksi yang lainnya. Sangat menarik bukan?

Tunggu apa lagi? Silakan datang langsung ke Lotus Health Reflexology untuk menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. Selamat memanjakan diri ^_^
                                

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis