Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Spa Bali


Spa Bali4

Spa Bali

Kota : Kuta
Telepon : 0361-8567111
Open : 10.00
Close : 22.00
Price Range
Rp.100.000 To Rp.350.000
Alamat :
168 Jalan Legian Kuta, Bali 80361

Satu lagi alternatif wisata spa di Bali dengan variasi treatment dan perawatan dengan harga yang terjangkau sehingga siapapun anda bisa menikmati Bali spa saat liburan di Bali. Wisata Spa di Bali tidaklah selamanya mahal dan buat Anda yang ingin mencoba tidak usah was was karena merasa mahal saat liburan ke bali, satu lagi alternatif buat Anda yang mimpi untuk mendapatkan perawatan diri dengan rileks. Merasa lelah seusai keliling di bali tidak ada salahnya Anda mencoba sensasi Spa Bali dengan berbagai pilihan spa murah.

Treatment-treatment Spa Bali memakai aroma oil dan scrub yang dibuat khusus oleh Spa Bali dengan bahan-bahan alami bermutu tinggi,dengan para terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman spa ini memberikan pelayanan terbaik pada Anda yang menikmati saat-saat santai dan rileks selama berlibur di pulau Bali.

Adapun aneka pilihan treatment di Spa Bali adalah Traditional Bali Massage dengan durasi 1.5 jam mengedepankan sentuhan Bali pada setiap massage-nya, dari ujung kaki sampai dengan leher dan kepala anda, bali massage ini dimulai dengan foot massage thalaso dan diakhiri dengan minuman hangat ginger tea atau teh jahe yang akan menghangatkan tubuh Anda. Pastikan paket spa murah ini Anda coba saat liburan ke bali.

Lulur packages dengan durasi 2 jam jika Anda merasa badan Anda perlu sedikit sentuhan scrub untuk membuka pori pori dan menguluarkan kotoran dari kulit anda lulur packages ini akan menjadi pilihan yang tepat buat Anda saat liburan ke bali, paket lulur ini diawali dengan foot was dan dirangkai dengan scrub dan treatment bali lainnya, bali masage yang satu ini sangat dIgandrungi oleh kaum hawa yang ingin tampil fresh saat kembali ber aktivitas.

spa treatment dengan durasi 3 jam jika anda ingin menikmati layanan spa dengan durasi waktu 3 jam, Spa Bali menyediakan treatment yang satu ini dan Anda akan memanjakan diri sepuasnya. Layanan spa ini khsusus buat Anda yang benar benar ingin relax dan terlepas dari segala rutinitas untuk sejenak dan melemaskan otot dan jiwa anda, maka cobalah paket spa yang satu ini. Selamat memanjakan diri.                                 

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis