Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Kiat Memilih Headphone


Mendengarkan musik dengan headphone kini cukup lazim. Bahkan di ruang kerja, cukup banyak karyawan yang mendengarkan musik dengan headphone atau earphone saat bekerja agar tidak mengganggu karyawan lain. Nah, untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik dan lebih nyaman, berikut kami hadirkan 4 kiat jitu memilih headphone dan earphone.

Pilih desain yang pas untuk telingaTelinga setiap orang amat bervariasi, mulai dari bentuk, ukuran, dan sensitivitasnya. Oleh karena itu, tidak semua desain earphone dan headphone cocok bagi Anda. Misalnya, tidak semua orang nyaman menggunakan earphone berdesain IEM (yang ada dalam lubang telinga) atau malah tidak cocok sama sekali dengan earphone dan hanya dapat menggunakan headphone. Ukuran headphone yang besar juga tidak menjamin kenyamanan. Kualitas bahan bantalan juga menentukan kenyamanan penggunaan untuk jangka waktu panjang.

Sesuaikan dengan jenis musik favoritHampir tidak ada headphone yang sempurna bagi semua jenis musik. Misalnya, headphone yang cocok untuk musik klasik dan slow jazz mungkin kurang cocok untuk dance atau electronica. Demikian juga sebaliknya. Jika Anda menyukai musik dari berbagai jenis yang cukup berseberangan, solusi yang terbaik adalah membeli beberapa headphone yang dikhususkan untuk mendengarkan musik jenis tertentu. Analoginya seperti membeli mobil.

Ferrari mungkin keren dan cepat tapi jika digunakan untuk transportasi sehari-hari di Jakarta, terjebak macet, lalu ada risiko tersenggol motor, bajaj, dan sebagainya, maka kurang bijaksana. Contoh yang lain, jika Anda ingin menjelajah daerah yang belum terkena aspal, tentunya kurang bijaksana juga jika membawa mobil sedan kan?  Jadi jangan langsung membeli hanya karena direkomendasikan seseorang yang belum tentu memiliki selera musik yang sama karena hasilnya mungkin kurang akurat.

Mulai dari yang murahJika memang ingin mendapatkan pengalaman yang terbaik, saya sarankan membeli headphone yang harganya relatif murah, tapi bukan yang paling murah. Dengan pengalaman, maka Anda akan mengenali kelebihan dan kekurangan headphone yang dimiliki.

Nah, begitu mencoba headphone yang lebih baik (dan biasanya lebih mahal), maka Anda akan dapat menghargai perbedaan kualitas dan peningkatan pengalaman mendengarkan musik dengan perangkat yang baru tersebut. Sebagai gambaran, biasanya headphone dengan harga di bawah Rp 1,5 juta termasuk kategori yang murah. Rp 1,5 s/d 5 juta termasuk kategori menengah, dan di atas Rp 5 juta termasuk kelas atas.

Coba dulu sebelum membeliMendeskripsikan kualitas suara melalui kata-kata bukanlah hal yang mudah dan akurat. Kadang ada beberapa pemilihan kata yang menyebabkan salah persepsi sehingga mengakibatkan salah beli. Cara paling jitu untuk mendapatkan headphone yang cocok bagi Anda adalah dengan mencobanya sebelum membeli. Saat ingin mencoba, bawa musik yang biasa Anda dengarkan dan perangkat yang biasa Anda gunakan. Dengan mencoba langsung, Anda juga dapat memastikan kenyamanan headphone tersebut.

Satu lagi, jangan membeli headphone atau earphone hanya berdasarkan spesifikasi teknis mengingat banyak variabel lain yang mempengaruhi terutama jenis musik yang diputar. Seperti makanan, selera musik merupakan hal yang pribadi dan subjektif. Dan jika lidah tidak bisa bohong, telinga ternyata lebih jujur lagi. Selamat belanja!

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis