Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


The Spa Of Legian


The Spa Of Legian4The Spa Of Legian Kota : Denpasar

Telepon : 0361-730622
Price Range
Rp.75.000 To Rp.500.000
Alamat :
Jalan Laksmana Seminyak Beach Legian, Bali 80361




Tidak hanya kesenian yang dominan di Legian, tetapi juga menghadirkan tempat istimewa untuk menghilangkan rasa lelah atau bosan bernama The Spa Of Legian. Spa yang juga menyediakan pijat kaki ini ternyata juga menawarkan pijat shiatsu atau pijat seluruh tubuh dengan sinkronisasi empat tangan, manikur, pedikur, dan seni kuku.

The Spa Of Legian menyediakan pijat refleksi yang dapat meningkatkan stamina tubuh Anda, Pijat Refleksi merupakan pijat yang sudah berlangsung dari tahun ke tahun dengan cara memijat titik akupresur di kaki atau tangan untuk meredakan stress, sakit, nyeri serta merangsang mental dan emosional atau bisa juga dikenal dengan istilah detoksifikasi.

Reflexology kaki menjadi salah satu layanan pijat yang paling dibanggakan oleh The Spa Of Legian sehingga memerlukan perhatian tinggi dan detail. Terapi pengobatan didasarkan pada pengobatan tradisional China dan Qi Meridian Sistem, yaitu kombinasi dari dua spesialisasi. Pijat kaki merupakan seni penyembuhan yang berprinsip bahwa di daerah kaki terdapat gerak refleks yang terkait dengan organ tubuh lainnya.

The Spa Of Legian juga menyediakan layanan Hot Stone Massage atau pijat dengan menggunakan batu panas. Terapi pijat batu panas bisa melemaskan otot-otot yang kaki secara efektif, selain itu juga bisa melancarkan peredaran darah, dan memiliki efek penenang. Secara garis besar manfaat pijat batu panas antara lain: meningkatkan relaksasi otot, mengurangi stress, peredam racun, meredakan nyeri dan menenangkan jiwa.

The Spa Of Legian juga menyediakan layanan perawatan tubuh bagi Anda ingin tampak lebih muda. The Spa Of Legian menawarkan paket treatment Body Rejuvenation yang terdiri dari Balinese Massage, Rama Ultimate, Lymphatic Massage, Stone Massage, Balinese Heritage, dan Lomi-Lomi, yang dapat merubah Anda akan terlihat lebih muda.

Sebagai varian baru The Spa Of Legian juga menawarkan paket spa Calming Sensation dan For Him Package yang merupakan paket perawatan komplet khusus pria berupa Neck And Shoulder Massage, Pedicure, Aromatic Foot Reflexology dan Facial.

Tunggu apalagi? Silakan datang langsung ke The Spa Of Legian dan manjakan diri Anda.                                

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis