Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Breeze Spa - for Women


Breeze Spa - for Women

breeze spa 4

Kota : Tangerang
Telepon : 021-70261644
Open : 09.00
Close : 21.00
Price Range
Rp.25.000 To Rp.250.000
Alamat :
Jl. Gunung Slamet, Giri Loka 1 Blok D No. 44, Serpong, Tangerang Selatan 15322                                


Bagi para ladies yang tinggal di BSD dan ingin memanjakan diri di spa, tak boleh melewatkan Breeze Spa (for Women). Spa khusus wanita ini memang hadir dengan berbagai paket perawatan tubuh dan kecantikan yang siap memanjakan dan mempercantik Anda. Penasaran dengan treatment yang ditawarkan oleh Breeze Spa? Yuk mari kita intip satu persatu.

- Body Treatment
Body Treatment di Breeze Spa (for Women) cukup lengkap lho. Mulai dari Chocolatte Indulgence (yaitu treatment serba cokelat), Sunblock Body Treatment (untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang ditimbulkan oleh matahari), Classic Spa (perawatan spa klasik yang selalu ditunggu, mulai dari beauty pad compress, body massage, body scrub, dan diakhiri dengan shower), Tired Muscles Treatment (untuk mengatasi kelelahan otot dan tubuh), Fruity Body Treatment (perawatan tubuh menggunakan aroma buah-buahan), Honeybee (perawatan madu untuk kulit kering), Detox Body Treatment, dan Totally Green Tea.

Breeze Spa juga memiliki treatment Night Spa yang diadakan pada malam hari. Tujuannya untuk membantu Anda yang mengalami masalah insomnia. Perawatannya meliputi relaxing head massage (15 menit), Body Steam (15 menit), Body massage (60 menit), energizing face massage (15 menit), dan bubble bath (15 menit).

- Facial
Facial sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan wajah dari segala kotoran. Untuk Facial, Breeze Spa menawarkan 3 jenis facial: ST.IVES GREENTEA FACIAL, Absolute “C” Radiance Facial, dan SOOTHING Facial.

- Nail & Waxing, mulai dari basic nail treatment hingga nail spa chocolatte.

- V Spa
V Spa merupakan spa khusus untuk daerah rahasia wanita. Manfaatnya bermacam-macam, mulai dari membersihkan hingga menyehatkan kembali organ intim wanita. Ragam V Spa yang ditawarkan oleh Breeze Spa sendiri terdiri dari 3 jenis, yaitu Classic V.Spa (Ratus : Greentea, Lemon, Flower, Rose), Javanese traditional V.SPA, dan ROSELLA ‘sensual’ therapy.

Dan masih ada treatment lainnya seperti Totok Aura Wajah, Indian Ear Candle, serta Eco Lip Therapy (perawatan untuk bibir kering dan pecah-pecah).

Menemukan lokasi Breeze Spa juga tak sulit lho, karena letaknya tak begitu jauh dari Jalan Pahlawan Seribu. Cukup mudah dicapai dari mana-mana, bukan? Yuk, segera manjakan diri Anda di Breeze Spa sekarang juga..^^

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis