Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Rekreasi Pantai Akkarena Makassar


Rekreasi Pantai Akkarena Makassar Kota : Makassar

rekreasiakkarena-tepi pantai
Open : 07.00
Close : 22.00
Price Range
Rp.1.000 To Rp.4.000
Alamat :
Jalan Metro, Tamalate Makassar-Sulawesi Selatan      

Jika anda berlibur ke Makassar bersama keluarga, Pusat Rekreasi Akkarena adalah salah satu obyek wisata yang wajib dikunjungi. Di taman rekreasi ini terletak di pesisir pantai Tanjung Bunga dengan luas lahan 10 hekatre. Taman hiburan keluarga yang beroperasi sejak tahun 1998 ini menawarkan tak hanya keindahan pemandangan pantai tetapi juga sarana rekreasi seperti tempat bermain anak, restoran, dan fasilitas olah raga. Pusat rekreasi ini berjarak sekitar 3 kilometer dari pusat Makassar.

Di taman hiburan ini para pengunjung dapat bermain jetski, banana boat, speed boat, dan boat kecil. Pihak pengelola juga menyediakan ruang loker, ruang ganti, dan ruang bilas. Fasilitas kegiatan outbond dan meeting juga tersedia. Di pusat rekreasi ini terdapat landmark pantai Akkarena yaitu berupa dermaga sepanjang 150 meter dan lebar 5 meter. Dari dermaga ini para pengunjung dapat menikmati sunset. Dermaga ini juga menjadi tempat berlabuhnya kapal-kapal wisata berukuran besar dan kecil.

Dari pantai ini para pengunjung juga dapat mengunjungi pulau disekitar pantai sekedar utnuk memancing misalnya. Persewaan kapal tersedia di pantai ini. Fasilitas olah raga seperti lapangan voli pantai juga tersedia. Anak-anak juga dapat menikmati fasilitas bermain di taman bermain anak-anak.

Setelah lelah bermain seharian, para pengunjung dapat menikmati santap siang di Taman Hidangan. Restoran tepi pantai ini berdiri di atas lahan seluas 450 meter persegi. Kuliner lokal dan Internasional tersaji lezat di restoran ini. Di restoran ini selagi menikmati hidangan para pengunjung juga dihibur dengan live music.

Nah, menarik bukan? Jangan sampai lewatkan liburan bersama keluarga anda di pusat rekreasi pantai Akkarena jika berlibur di Makassar.                           





Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis