Info Bisnis Indonesia Headline Animator

Info Bisnis Indonesia

Info Bisnis Indonesia
submits you website Click In Here
" Distributor Pulsa Isi Ulang Tronik "
...Termurah & Terpercaya...

Kami
adalah mitra bisnis Authorized Dealer voucher elektrik sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms sejak tahun 2006
  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis


Flibba Web Marketplace Rasa Indonesia



Jangan bingung dulu,saya nggak salah ketik. FLIBBA.com. Sekilas nama domain situs ini hampir mirip dengan salah satu web marketplace luar negeri.FLIPPA.COM. Tapi bila anda sudah masuk homepagenya,perbedaan dari sisi design akan sangat terlihat.Dominasi warna biru gelap menghiasi tampilan awalnya.
Dari sisi navigation,kemudahan sangat terasa bagi user yang baru pertama kali mengakses dan menggunakannya.Cukup jelas dan tidak membingungkan.Tapi,sekilas kalau diperhatikan,situs ini masih sepi,saat saya melihat-lihat,hanya 3 situs yang ada dalam proses listing.Namun salah satu situs yang sedang dilisting nampaknya fake,hanya sekedar bermain main.(*listing end 25 years,3 month,15 hours …lol )
Secara keseluruhan,konsep FLIBBA.COM ini sudah bagus.Bisa menjadi ambahan referensi web marketplace di Indonesia.Apalagi fitur no listing & succes fee yang ada cukup menarik.Hanya saja pemilihan nama domain menurut saya terlalu menjiplak,terkesan FLIPPA clone.Akan lebih baik kalau menggunakan nama domain yang lain,yang suatu saat bisa menjadi semacam trademark-nya.No offense ya.Ini pendapat pribadi senyum .
Disamping itu,kalau sang owner serius untuk “membesarkan” FLIBBA.COM,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Yang pertama adalah dari segi promosi.Tingkatkan lagi,kalau perlu pasang iklan di situs-situs besar seperti kaskus,kompas dll. (jika budget mencukupi swt2 ) iklan via adwords dan promosi di Adsense-id juga menarik untuk dicoba.
Yang kedua,mengapa FLIPPA.COM yang notabene menerapkan listing fee yang cukup besar,tapi tetap saja menarik minat buyer-seller bertransaksi disana ?
Saya yakin jika hal ini bisa dijawab dan di ATM (Amati-Tiru-Modifikasi) dengan benar,suatu saat nanti FLIBBA.COM ini bisa menjadi web marketplace no 1. Setidaknya untuk pasar Indonesia. Good Luck ok


Sumber :
http://jimbarwana.com/2011/03/flibba-comweb-marketplace-rasa-indonesia/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

 

Info Bisnis Indonesia Copyright © 2009 Info Bisnis Indonesia is Designed by Iklan Baris Gratis - bisnis pulsa gratis